Menu

Striker MU Tolak Perpanjangan Kontrak Dan Ingin Latih Milan

Striker Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan yang bernilai besar seandainya sang pemain dapat bertahan di Old Trafford dimusim depan. Namun sayangnya Ia menolak hal tersebut. Ia sepertinya akan memilih bertanding ke Liga lainnya yang belum pernah Ia jamah dan sempat mengatakan impiannya untuk melatih AC Milan dikemudian hari.

Ibrahimovic merupakan pemain yang sudah berusia 35 tahun yang direkerut oleh setan merah pada musim ini. Ia pun mampu membuktikan bahwa dirinya masih tampil luar biasa dengan usianya dan berhasil mencetak 28 gol di berbagai kompetisi bersama MU dan 8 assist. Namun sayangnya sang pemain yang didatangkan gratis dari Paris Saint Germain itu sepertinya tak dapat meneruskan kerjasamanya bersama Wayne Rooney dkk.

Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera lutut yang cukup parah saat menghadapi Anderlecht di kompetisi Liga Eropa yang sudah memasuki babak final. Hal itu membuat dirinya tak bisa dimainkan lagi selama beberapa bulan kedepan bahkan ia diragukan untuk dapat dimainkan di musim depan.

Meskipun demikian, ternyata pelatihnya yaitu Jose Mourinho tetap ingin menggunakan jasanya di musim berikutnya seperti yang diungkap oleh media The Sun. Sayangnya pemain asal Swedia tersebut ternyata tak ingin memperpanjang kontraknya yang dikabarkan bernilai 13 juta poundsterling per tahun. Ia merasa bahwa menerima uang sebanyak itu bukan sesuatu yang benar untuknya, terutama saat dirinya tak bisa bermain dan harus menjalani masa perawatan diawal musim.

Namun sepertinya ia memang telah mempersiapkan diri untuk mengakhiri masa baktinya di MU pada Juni mendatang dan memiliki banyak pilihan didepannya. Seperti yang dikabarkan oleh media Premium Sport, sang pemain bertubuh jangkung itu telah mulai mempertimbangkan untuk menjajal liga Amerkika bersama LA Galaxy di Major League Soccer. Ada juga yang mengabarkan dirinya akan segera gantung sepatu dengan mengakhirinya bersama MU.

Dilain pihak, Ibrahimovic dikabarkan akan memenuhi impiannya untuk dapat mengasuh tim yang pernah dibelanya yaitu AC Milan. Klub yang pernah menaunginya di tahun 2011 dan 2013, ia juga tampil apik dan mencetak 56 gol dari 85 pertandingan serta membawa Milan menjuarai Liga Serie A.