Menu

Arsenal Disindir Halus Oleh Pemain Yang Sedang Dibidiknya

Belum lama ini, klub raksasa yang berada diperingkat keenam klasemen untuk sementara minggu ini di Premier League yaitu Arsenal, secara halus mendapat sindiran dari striker yang sedang dibidiknya. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya tak akan berbagung dengn tim yang tak mampu membawanya bermain di Liga Champions dan memainkan pertandingan yang bagus.

Pemain yang dimaksud diatas adalah pemain lini depan dari Olympique Lyonnais, yaitu Alexandre Lacazette. Ia memang sedang dibidik oleh Arsenal untuk menggantikan salah satu lini serangnya yang kemungkinan besar akan hengkang dari Emirates Stadium musim depan.

Namun ternyata belum lama ini, pemain yang sedang dibidiknya sempat membuat syarat kepada klub mana saja yang ingin merekrutnya dan secara tidak langsung menolak tawaran dari Arsenal. Pasalnya syarat dari sang pemain asal Pracis tersebut adalah tim yang akan ia tuju di musim berikutnya harus berada di Liga Champion.

Seperti yang diungkap di situs resmi UEFA, Lacazette menjelaskan syaratnya, “Klub yang akan saya datangi nanti harus bermain di Liga Champions musim depan dan memainkan sepakbola yang bagus. Mereka harus mampu terus mengumpan, dan tidak hanya mengarahkan bola ke kotak penalti saja. Itu tidak akan bekerja untuk saya. Musim panas ini saya mungkin akan coba mencari suasana baru, untuk terus berkembang. Saya akan terus bekerja keras dengan harapan kesempatan bagus akan menghampiri saya di musim panas mendatang.”.

Hal ini secara tidak langsung memperkecil harapan Arsenal untuk merekrutnya karena dengan posisi yang saat ini, yang berada diperingkat keenam klasemen Premier League, mereka harus menyusul enam poin dari lima pertandingan yang tersisa. Memang kesempatan tersebut masih mungkin, namun dengan performa yang ada saat ini sepertinya agak sulit mewujudkannya.

Pada pertandingan terakhirnya dengan rival sekotanya di London Utara, mereka takluk dengan kebobolan dua kali tanpa balas. Saat menghadapi peringkat papan bawah pun yaitu Crystal Palace beberapa minggu yang lalu, mereka juga takluk dengan skor 3-0.

Belum lagi Manchester City yang berada diperingkat keempat klasemen hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhirnya.