Menu

Allegri Tak Mungkin Juventus Membeli Striker Torino

Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih dari Juventus mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik untuk merekrut bomber rival satu kotanya yaitu Andrea Belotti. Namun bukan karena gengsi melainkan kini mereka telah memiliki bomber yang handal juga, dan tak mungkin keduanya dimainkan disaat yang bersamaan.

Belotti yang saat ini menjadi striker andalakn dari Torino, memang memiliki musim yang baik saat ini. Walaupun masih berusia 23 tahun, Ia pun mampu menjebol 27 gawang lawan disemua kompetisi yang diikutinya bersama timnya, ditambah bonus 5 asisst. Namun 25 diantaranya dan semua assist ia lakukan di liga Serie A.

Dengan catatan ini, banyak klub sepakbola papan atas Eropa yang menginginkan jasanya, Ia juga akhirnya kebanjiran tawaran untuk bermain di klub mereka dan membuat pemilknya kewalahan dibuatnya.

Torino pun pada dasarnya enggan untuk melepaskan pemain yang menjadi andalannya selama ini. Dan karena itulah, mreka mencoba untuk mencegah sang pemain hengkang pada musim depan dengan cara menaikan nilai tebusan yang cukup tinggi yaitu tak kurang dari 100 juta euro.

Beberapa klub mulai berguguran namun hanya klub raksasa lah yang mampu membelinya dan dikabarkan Juventus salah satunya.

Sayangnya saat dikonfirmasi kepada pelatih Juventus, Ia mengatakan bahwa perekrutan Belotti adalah tidak benar dan tidak mungkin terjadi karena mereka sudah memiliki Gonzalo Higuain yang tak akan cocok jika disatukan. Seperti yang ditulis oleh media Goal International, Ia mengatakan, “Tidak, tidak mungkin hal itu terjadi. Mereka tidak bisa bermain bersama, bahkan dengan lem sekalipun.”

Pelatih asal Italia itu juga membeberakan alasannya, “Belotti adalah anak muda yang sedabg tumbuh pesat. Saya tidak tahu apakah ia berharga 100 juta Euro atau tidak namun saya dapat mengatakan bahwa ia memiliki masa depan yang bagus. Ia akan menjadi No.9 untuk tim nasional selama bertahun-tahun,”.

Jika dilihat memang Juventus telah memiliki banyak pemain yang bisa menyerang termasuk para gelandangnya. Msaih ada, Marko Pjaca, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Stefano Sturaro dan juga Paulo Dybala. Tentunya menambah satu striker lagi, sang pelatih akan memiliki kendala pembagian jadwal bermain mereka.