Menu

Lingard Meyakini Pogba Akan Cemerlang Musim Depan

Jesse Lingard selaku gelandang serang sekaligus Winger dari Manchester United sempat mengungkapkan tentang rekan seperjuangannya ditimnya saat ini  yang sering mendapatkan kritik karena tak mampu tampil apik walau ditebus dan digaji dengan harga mahal. Namun Ia meyakini sang pemain akan mampu lebih banyak mencetak gol di Liga Premier pada musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Pogba sempat menjadi pemain termahal didunia pada bursa transfer musim panas lalu. Ia direkrut Manchester United dengan nominal sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus dengan masa bakti selama 5 tahun mendatang.

Tentunya dengan niminal sebesar itu, manajemen setan merah tersebut berharap, pemain termahalnya mampu mengubah keadaan pada musim ini dan membawa klub meraih berbagai gelar juara.

Namun sayangnya Ia malah tampil tak cemerlang yang diharapkan. Hingga saat ini ia baru mampu membukukan tujuh gol dari 48 pertandingan  di lintas liga, dan empat diantaranya ia hasilkan di Premier league. Ia juga sempat menyumbangkan tiga assist di Liga Premier dan satu kali di Liga Eropa.

Dengan performanya saat ini, wajar saja banyak pihak yang menyayangkan keputusan MU membeli pemain mahal pada musim ini. Padahal saat ia bermain bersama Juventus, Ia mampu ikut bagian dalam membawa timnya menjuarai liga Serie A empat musim secara beruntun.

Namun Lingard tetap meyakini rekannya sejak bermain di tim muda MU tersebut akan lebih bersinar pada musim depan.karena Ia menganggap Pogba termasuk pemain kelas dunia. Seperti yang diungkapkan oleh Sky Sport, Ia mengatakan,  “Ini adalah tahun pertamanya (lagi) di Premier League dan ia akan terbiasa setelahnya. Namun beruntung dia ada di sini musim ini. Kami tahu ia merupakan pemain kelas dunia. Ia telah banyak membantu MU dan dia pasti Ia akan cemerlang di musim depan dan juga akan mencetak gol yang ia lewatkan pada musim ini,”.

Ia mengambahkan, “Anda tahu kelebihan yang ia punya, perawakannya sebagai gelandang, tak ada pemain yang menyainginya saat ia memberikan umpan terobosan di mana kami selalu menyambutnya. Kami harus lebih bisa memaksimalkannya,”.

Nanti malam pukul 02.05 WIB, merupakan hari yang terpenting untuk MU mendekati tiket menuju Liga Champions, karena mereka akan menghadapi Celta Vigo di ajang kompetisi Liga Eropa yang telah memasuki babak semifinal leg kedua, dimana pada leg sebelumnya mereka hanya unggul 1 angka saja.