Menu

Agen : Lapadula Akan Hengkang Kecuali Milan Anggap Penting Kliennya

Gianluca lapadula AC Milan, Gianluca lapadula, AC Milan, Gianluca lapadula Pescara, Liga Italia, Serie A,

Gianluca Lapadula AC Milan

Gianluca Lapadula yang merupakan pemain lini depan AC Milan, dikabarkan akan hengkang dari klubnya dalam waktu dekat. Namun hal tersebut bisa diubah dengan catatan bahwa manajemen Milan memenuhi syarat apa yang diminta di musim depan. Setidaknya italah yang disampaikan oleh agennya, Alessandro Moggi.

Lapadula memang baru bergabung dengan Milan dimusim ini. Ia direkrut dari Pescara dengan tebusan 9 juta Euro ditambah biaya bonus lain sejumlah masa baktinya di Stadio Giuseppe Meazza. Namun sepertinya Ia tak mampu tampil cemerlang seperti bersama Pescara.

Saat bersama Biancazzurri, pemain berkebangsaan Italia tersebut mampu mencetak gol 30 gol ditambah 12 assist disemua kompetisi dalam 43 penampilannya kali di musim lalu (termasuk tiga gol yang diberikan saat bermain di babak Playoff) dan hal itu membuat dirinya mampu membawa timnya naik kasta untuk bermain di Liga Serie A.

Namun sayangnya pada musim ini ia hanya menyumbangkan 6 gol dan tiga assist untuk Rossoneri. Ia pun lebih sering menghiasi bangku cadangan dan menjadi pemain lapis kedua saja. Apalagi belum lama ini dikabarkan klubnya dikaitkan untuk mendatangkan striker baru untuk mendampingi Carlos Bacca musim depan.

Hal ini telah mendorong Moggi selaku agen dari Lapadula untuk mencari jaminan dari Milan mengenai waktu bermain kliennya pada masa depan. Ia mengatakan bahwa sang klien masih senang bersama tim barunya namun agak keberatan dengan jarang diturunkannya terutama sebagai starter.

Agen dari penyerang AC Milan Gianluca Lapadula telah mengisyaratkan bahwa kliennya akan terlihat pergi kecuali jika dia dijamin berperan penting dalam rencana klub.

“Pada akhir musim, kami akan duduk bersama klub dan memutuskan apakah pemain tersebut akan menjadi bagian penting dari proyek Milan,” kata Alessandro Moggi kepada Premium Sport. “Kami akan melihat tindakan terbaik apa yang akan dilakukan.  Namun pada dasarnya Gianluca masih senang di Milan dan ingin tinggal, jadi mari kita lihat nanti.”.

Saat ini Milan berada diperingkat ke enam klasemen dan beruntung masuk kedalam zona Liga Eropa, pasalnya rival yang berada dibawahnya yaitu Inter, tak mampu mengambil kesempatan itu. Namun, ancaman baru menantinya. Fiorentina saat ini menempel ketat dan terpaut hanya satu poin saja.