Menu

Chelsea Juara Liga Inggris, Kapten Tim Bawa Istri Liburan

Keberhasilan dari Chelsea sebagai pemegang juara Liga Inggris di musim ini, ternyata menjadi kabar sukacita untuk istri John Terry, yakni Tony Terry. Rasa bahagianya kian sepurna, setelah suaminya menjadi pahlawan dalam laga The Blues beberapa waktu lalu, sekaligus menyudahi puasa golnya ketika berhadapan dengan Watford, Selasa 16 Mei 2017.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diupload oleh Tony Terry dalam akun instagramnya. Wanita ini sepertinya mencurahkan kebahagiaannya salah satunya melalui akun sosial medianya. Selama empat hari ini, akunnya memperlihatkan beberapa foto yang berhubungan dengan kemenangan Chelsea dan suaminya tersebut.

Di salah satu fotonya, dia menuliskan kata-kata rasa bahagia, dengan foto Tony bersama rekan-rekannya dengan memegang tropi Liga Inggris musim ini.

“ Sangat indah bersama teman dengan waktu yang isitmewa ini, ” tulis Tony dalam fotonya tersebut serta tak lupa me-mention akun The Blues tersebut.

Sejatinya kebahagiaan wanita seksi ini kian lengkap setelah sang suami John Terry menjadi salah satu pemegang peran penting dalam kemenangan timnya ketika berhadapan dengan Watford. Kemudian, Tony mengunggah foto perayaan kemenangan bersama sang suami dengan tulisan romantis yang mengungkapkan rasa sayangnya dia pada sang suami.

Tak puas dengan perayaan bersama, pasangan ini kemudian kembali merayakannya dengan agenda berdua. Keduanya terlihat sedang menikmati liburan bersama di pantai. Dengan Tony yang memeluk suami dari belakang, keduanya berpose dengan sangat manis.

” Makan malam bersama suami saya di tepi laut, ” papar Tony di bawah fotonya tersebut.

Di sisi lain, musim ini bisa jadi musim pamungkas untuk John Terry memperkuat Chelsea. Sang kapten tim ini sudah mengambil keputusan untuk tidak memperbaharui kontraknya dengan tim di musim yang akan datang.