Menu

Draxler Ingin Setiap Hari Tampil Bersama Oezil

Pengawa Paris Sait-Germain, Julian Draxler, katakan keinginannya tersebut untuk duet dengan Mesut Oezil pada tingkat klub. Ia berusaha membujuk Oezil untuk masuk ke PSG.

Karier dari Oezil di Arsenal sekarang ini tengah jadi spekulasi. Kontrak yang dimiliki oleh pemain yang berasal dari Jerman tersebut hanya sisakan waktu 1 bulan lagi, sedangkan negosiasi menambah kontraknya yang baru masih belum sampai pada kata setuju.

Sering terdengar berita kalau Oezil bakal keluar dari klub di akhir musim ini. Apalagi ia tidak raih banyak trofi ketika bermain untuk klub yang berasal dari London utara tersebut. 2 titel Piala FA pada musim 2012/2013 dan 2013/2014 kompetisi yang dimenangkan.

Keadaan Oezil pada waktu tersebut pun Draxler sadari. Ia yang sekarang ini bermain untuk PSG, berhadap ada peluang untuk tampil dengan si pemain pada tingkat klub.

“Benar, saya berpikir kalau ia adalah seorang pemain yang luar biasa. Ia bakal menolong semua pemain di dunia dan saya anggap kalau ia bakal nikmati kehidupan di tempat ini dan tampil bersama PSG,” imbuh Draxler.

“Saya bakal merasa senang kalau dapat tampil bersama dia tiap hari. Untuk saya, ia adalah seorang pemain yang luar biasa. Saya nikmati performa dengan dirinya untuk tiap kalu lakukan latihan, tiap laga bersama timnas Jerman,” sambung dia.

Oezil tengah melangsungkan periode yang kurang membahagiakan dengan Arsenal. The Gunners sekarang ini sedang berada dalam ancaman tidak bakal finis di urutan 4 besar sampai mungkin saja tidak melangsungkan pertandingan di ajang Liga Champions musim berikutnya.