Menu

Morata Sebut Kembali dengan Hasil Oke Ini

Real Madrid sukses jadi juara di ajang Liga Spanyol musim 2016/2017. Albaro Morata memang kembali ke Santiago Bernabeu untuk rasakan keberhasilan menjadi juara di La Liga.

Madrid menangkan Liga Spanyol usai raih hasil oke saat berhadapan dengan Malaga pada pekan terakhir. Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB di La Rosaleda, Los Blancos menangkan laga dengan skor akhir 2-0.

Cristiano Ronaldo awali keunggulan Madrid ketika laga baru berlangsung 2 menit. Yang disempurnakan oleh Karim Benzema pada babak ke 2.

Dengan kesuksesan ini, Madrid akhiri catatan tidak pernah raih titel Liga Spanyol dalam 4 musim terakhir.

Morata juga katakan kalau alasan ingin jadi juara di Liga Spanyol bikin ia mengambil pilihan kembali ke Madrid dari Juventus pada awal musim ini.

“Ketika Anda bersama dengan Real Madrid, maka Anda jalani hidup untuk keseharian seperti ini. Saat ini ayo harapkan kalau kami pun dapat raih titel Liga Champions,” imbuh Morata seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Kami amat berterima kasih untuk pata pendukung dan kami semua bersama jadi sebuah kesatuan. Ini adalah liga paling oke di dunia, ada sejumlah tim yang luar biasa, namun kami seperti sebuah keluarga dan itu caranya untuk jadi juara,” kata dia.

Madrid bakal berhadapan dengan Juventus di laga babak final ajang Liga Champions. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada tanggal 4 Juni yang akan datang di Cardiff Stadium.