Menu

Griezmann Sebut Tampil Bersama MU? Bisa Saja

Spekulasi tentang karier dari Antoine Griezmann masuk pada babak baru. Untuk kali pertama, Griezmann, akui kalau dirinya mungkin saja bakal tampil bersama Manchester United.

Pemain striker Atletico Madrid ini dipercaya bakal jadi incaran inti dari MU pada musim panas. MU tertarik dengan Griezmann, yang lebih konsisten mencatatkan setidaknya 25 cetak angka di 3 musim baru-baru ini.

Sampai saat ini Griezmann lebih ingin jauhkan diri dari kabar yang mengaitkan dirinya dengan pindahnya ke Manchester. Tetapi, dalam wawancara yang ia jalankan pada sebuah acara televisi Prancis pemain sepakbola yang berusia 26 tahun ini mulai angkat bicara.

“Saya rasa saya bakal putuskan [karier] di 2 pekan berikutnya,” ucap pemain penyerang internasional Prancis ini.

Ketika ditanya akankah MU mungkin bakal jadi klubnya yang baru, Griezmann memberi jawaban: “Bisa saja.” Sat diberi pertanyaan tentang kans dirinya bergabung dalam skala 1 sampai 10, Griezmann tambahkan “6.”

Si pembawa acara lalu memberi respon: “Ini kali pertama Anda bilang hal ini. Griezmann memberi jawaban “ini yang perdana.”

Masih belum diketahui akankah kans pindahnya Griezmann akan tergantung dengan hasil MU pada babak Liga Europa. Tetapi, lewat acara yang serupa Griezmann pun bilang kalau ada kesempatan dari 7 dari 10 untuk dirinya tetap berada di Atletico.

Griezmann tercatat masih punya hubungan kontrak dengan Los Rojiblancos hingga tahun 2021. Di dalam ikut dihubungkan dengan klausul buyout Griezmann sampai dengan jumlah 100 juta euro.