Menu

Alli Sebut Para Pemain Spurs Sudah Mantap

Dele Alli menganggap kalau Tottenham Hotspur sudah memiliki skuat yang oke sampai tidak perlu lagi belanja besar-besaran di bursa transfer. Namun Spurs harus pertahankan para pemain mereka.

Pada musim ini Spurs berada di urutan kedua, tertinggal 7 poin dari Chelsea yang menjadi juara dengan catatkan 93 poin. Walau tidak berhasil keluar sebagai juara, The Lily Whites dapat perlihatkan permainan atraktif yang catatkan 86 cetak angka, serta defend paling oke setelah hanya kemasukan angka 26 kali.

Statistik yang bagus tersebut tidak terlepas dari upaya para pemain mereka yang bermain gemilang. Harry Kane raih titel top skorer setelah ciptakan 29 cetak angka, walau demikian dengan Heung-Min Son dan Alli yang dapat ciptakan angka di atas 2 digit.

Pada sektor penjaga gawang juga, Hugo Lloris dapat jalankan perselisihan dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dalam soal ciptakan clean sheet.

Biarpun begitu, Spurs harus pertahankan keutuhan skuatnya. Kane, Alli, dan Toby Alderweireld beritanya menjadi target dari para klub di berbagai bagian Eropa.

“Lewat semua pemain yang kami miliki di tempat ini, kami tak harus keluar (cari pemain anyar) dan membuang terlalu banyak dana. Ada banyak pemain oke di tempat ini. Semuanya miliki misi, berusaha dengan keras, dan ada banyak pemain yang memiliki kebolehan pada tim ini, ucap Alli.

“Amat berarti untuk kami terus bersama, tetap berusaha dengan keras dan makin oke lagi. Kami perlu mengantarkan hasil akhir pada musim ini ke musim berikutnya dan mengawalinya dengan lebih luar biasa lagi.”

“Lalu jika kami dapat finis semaksimal mungkin pada musim ini, kami mestinya tidak apa-apa,” kata Alli.