Menu

Dapat Tawaran dari Barcelona, Cesar Azpilicueta Terkesan

Salah satu pemain Chelsea, yakni Cesar Azpilicueta merasa senang dengan berita yang menyebutkan jika Barcelona menginginkan dirinya. Namun, Azpilicueta kini tidak memiliki keinginan untuk pindah klub.

Cesar Azpilicueta merupakan salah satu pemain yang mengesankan di tim Chelsea selama musim ini. Bek timnas Spanyol tersebut kerap bermain dalam waktu yang full dalam 38 laga Premier League dan ikut memberikan kontribusi membawa The Blues sebagai juara.

Dengan performanya yang apik, wajar jika Barcelona sampai menginginkan Azpilicueta di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka membutuhkan pemain bek yang tangguh setelah musim ini menurunkan Sergi Roberto, pemain yang sebenarnya adalah gelandang.

” Saya begitu terkesana dengan Barca yang ingin membeli saya dari klub saya saat ini. Itu berarti mereka menyukai performa saya selama ini atau di musim ini. Hal ini berbeda dari tahun yang lalu, di mana kami tidak mendapatkan satu berita seperti ini karena penampilan yang tidak konsisten dari The Blues, ” ucap Azpilicueta.

Akan tetapi, menurutnya musim ini semuanya berubah. Meraka berhasil menjadi Juara Premier League dan pastinya hasil terbaik ini memacu mereka menjadi pemain yang terbaik di lapangan demi hasil yang terbaik bersama sang pelatih, Antonio Conte.

Cesar Azpilicueta memulai debutnya dengan Chelsea di tahun 2012 yang lalu setelah dibeli dari Marseille. Di Desember yang lalu, dia mendapat kontrak baru lagi dengan The Blues hingga tahun 2020 mendatang.

” Rasa tertarik dari beberapa tim-tim di level saat ini begitu mengesankan. Akan tetapi, hingga saat ini, saya masih merasa senang dan nyaman dengan klub ini. Saya merasa begitu tenang dan dibutuhka oleh Chelsea dan saya belum berpikir untuk pindah, ” tutup Azpilicueta.