Menu

Menang Liga Europa, Pelatih Ini Heboh Berpelukan Dengan Sang Anak

Jose Mourinho begitu senang setelah memperkuat Manchester United mendapatkan juara Liga Europa musim ini. Dia pun terlihat bahagia dengan merayakannya dengan sang anak sembari berguling di lapangan.

Manchester United menjadi pemenang Liga Europa musim ini setelah menang atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 dalam laga yang dilaksanakan di Friends Arena, Stockholm, pada Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Gelar tersebut sekaligus merupakan yang perdana bagi Setan Merah dan kedua untuk Jose Mourinho.

Kesenangan begitu terlihat tidak hanya dari para pemain MU. Sang Anak dari pelatih berjuluk The Special One, Jose Mario Jr, juga merasakan hal yang sama dengan perolehan piala Liga ini. Pastinya ini merupakan keberhasilan yang positif di tengah banyaknya kritik terhadap ayahnya yang dinilai tidak dapat membawa MU seperti harapan sebelumnya.

Jose Mario, yang hadir dengan jaket nuansa merah, langsung melompat dan memeluk Mourinho. Kemudian keduanya terjatuh ke tanah dan sambil berpelukan serta berguling di lapangan. Hingga kembali bangkit, keduanya masih tetap berpelukan dan tertawa bersama. Mereka bahkan sampai melanjutkannya dengan melompat-lompat di atas lapangan dengan heboh.

Kesenangan yang ditampilkan oleh Jose Mourinho semakin sempurna dengan prestasi barunya. Pelatih dari Portugal tersebut tercatat sebagai pelatih perdana yang dapat mendapatkan keberhasilan di Liga Champions dan Liga Europa atau Piala UEFA lebih dari sekali.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic juga terlihat merayakan kemenangan Manchester United dengan para pengggemar di bangku tribun. Dia begitu bersuka cita dengan prestasi yang ditorehkan oleh timnya dan berpose dengan spanduk dari suporter The Red Devils yang khusus dipersembahkan padanya.