Menu

Napoli Bakal Tolong Mertens Menjadi Capocannoniere

Dries Mertens tengah menjalani perselisihan dengan Edin Dzeko lewat pengejaran titel Capocannoniere. Napoli bakal menolong Mertens supaya bisa melewati catatan angka yang dibukukan oleh Dzeko.

Mertens sekarang ini ada pada urutan kedua lewat daftar pencipta angka paling banyak di Serie A pada musim ini. Pemain penyerang yang berasal dari Belgia tersebut telah catatkan 27 cetak angka, selisih 1 angka lebih sedikit dari angka yang dicatatkan Dzeko yang menjadi top skorer sementara sekarang ini.

Mertens miliki sebuah peluang yang terakhir untuk bisa menikung catatan Dzeko, yaitu saaat Napoli berhadapan dengan Sampdoria pada hari Minggu (28/5/2017) besok. Di waktu yang bersamaan, AS Roma, klub yang dimana Dzeko bermain, bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Genoa.

“Kami bakal berupaya untuk menolong dirinya seperti yang telah biasa kami perbuat,” ujar teman 1 tim Mertens di Napoli, Lorenzo Insigne.

“Kami bakal berupaya sebaik mungkin untuk menempatkan dirinya di tempat untuk ciptakan angka. Ia layak catatkan pencapaian ini dan kami ingin dirinya bakal menangkan itu,” imbuh dia.

Urutan ke 3 di daftar pencetak angka terbanyak di Serie A dihuni oleh pemain striker Torino, Andrea Belotti, dengan catatkan 25 cetak angka. Di susul di bawahnya ada Gonzalo Higuain (Juventus) dan Mauro Icardi (Inter Milan) yang sama-sama sudah catatkan 24 cetak angka.