Menu

Mancini Sesali Tak Sempat Melatih Totti

Francesco Totti telah berada di ambang pension sebagai pemain. Sang pelatih yang berasal dari Italia yaitu Roberto Mancini, sesali tidak sempat latih Totti.

Totti bakal langsungkan laga terakhir dengan AS Roma. Pada pertandingan terakhir di musim 2016/2017, Roma bakal berhadapan dengan Genoa pada hari Minggu (28/5/2017) di Stadio Olimpico.

Kontrak yang dimiliki Totti bersama Roma bakal berakhir pada bulan depan, musim kemarin ia telah katakan secara resmi bakal segera pension pada bulan Juni ini.

Walau sering dikaitkan dengan Lazio — yang menjadi sebuah tim ria satu kota Roma, Mancini katakan sebuah penyesalannya yang berhubungan dengan sang pemain legendaris tersebut. Ia katakan amat berharap bisa berkerja sama dengan Totti.

“Francesco Totti adalah sang juara dunia tahun 2006. Kami berbicara soal apa yang sudah diraih yang amat fantastis,” imbuh Mancini.

“Kami bicara soal pemain yang luar biasa, seorang pemain legenda yang tinggalkan warisan yang takkan hilang. Ada banyak anak kecil yang mendapatkan inspirasi dari dirinya.”

“Francesco adalah seorang pemain yang luar biasa. Ia miliki rasa berani yang luar biasa untuk terus melangsungkannya, ketika pada umurnya saya telah sering berada di ruang istirahat.”

“Saya bakal bilang hal tersebut — saya menyesal karena tidak sempat rasakan untuk melatih dirinya. Saya bakal merasa amat nikmati itu,” sambung dia.

Totti tampil sampai dengan 785 laga di tiap kompetisi dengan Roma. Ia catatkan 307 cetak angka untuk Serigala Ibukota. Totti catatkan sebuah scudetto untuk Roma pada tahun 2000/2001.