Menu

Ini Alasan Iniesta Belum Bersedia Lanjutkan Karir di Barcelona

Andres Iniesta belum menentukan masa depannya musim depan akan tetap bersama Barcelona atau pindah klub baru. Namun, satu hal yang pasti yakni masalah kontraknya tidak berhubungan dengan masalah finansial.

Kontrak dari pemain yang sudah berpengalaman di Klub sepakbola Spanyol tersebut akan usai di tahun 2018 mendatang. Masalah kesepakatan kontrak baru Iniesta bersama Barcelona hingga saat ini belum mencapai kata final.

Dengan demikian, Blaugrana harus memperoleh tanda tangan Andres Iniesta sebelum bursa transfer nanti akan dibuka, atau klub ini akan kehilangan gelandang kawakan mereka ini dengan gratis atau tanpa bayar.

Belum menemukan kata sepakat terkait kontrak baru Iniesta bisa jadi berhubungan dengan peluang yang tidak banyak untuknya memperkuat skuat Barca. Tercatat selama musim 2016-17 ini, Iniesta ikut dalam 37 laga bersama, namun hanya sebanyak 25 kali menjadi starter.

” Aku tidak pernah mengatakan tidak akan menandatangani kontrak yang baru, tetapi, saat ini lebih memikirkan dan melihat kesempatan dari banyak hal yang sudah berubah di tim ini. ini jelas tidak berhubungan dengan finansial, terdapat beberapa faktor yang aku pikirkan dengan seksama dan hal ini bukanlah hal yang mudah bagi saya, ” ucap Iniesta.

Lebih lanjut, pemain ini menginginkan sebuah hal yang jujur sehingga dapat memutuskan yang paling baik untuk segala pihak.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepakbola dari Barcelona. Dia sendiri sudah menciptakan lebih dari 600 performa selama kariernya dengan catatan 54 gol dan 134 assist. Andres Iniesta adalah salah satu pemain andalan dari Barca, yang sudah mendapatkan banyak gelar, diantaranya dua kali treble winner pada 2009 dan 2015 yang lalu.