Menu

Juve Tidak Akan Bikin Madrid Bebas

Juventus bersiap untuk bikin Real Madrid kerepotan pada babak final ajang Liga Champions. Bianconeri berhasrat untuk tak bakal biarkan Madrid raih ruang untuk menyerang.

Juventus bakal melawan Real Madrid dalam babak final ajang Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Cardiff. Pada laga ini Bianconeri memiliki pertahanan yang kuat dengan cuma kebobolan 3 angka sedari babak grup.

Garis belakang Juventus bakal alami ujian dari bagian menyerang Madrid, yang sampai saat ini telah ciptakan 32 angka. Madrid pun terus sukses ciptakan angka ke gawang lawan sepanjang Liga Champions musim 2016/2017.

Juve tak bakal lakukan kesalahan yang serupa ketika ditundukkan Barcelona pada babak final Liga Champions 2015. Sekarang ini, Juve bakal menjadi lebih hati-hati lagi.

“Lewat sejumlah hari yang akan datang kami bakal pelajari tiap bagian Real Madrid dan tak bakal biarkan ada celah sekecil apapun,” imbuh pemain bek tengah Juve Chiellini.

“Kami bakal memberi batas pada serangan yang mereka lancarkan dan kami tak akan tergoda keluar dan bakal tampil semaksimal mungkin sebab sebuah hal tambahan yang diperlukan. Kami lakukan itu berhadapan dengan Barcelona (di babak final 2015) dan kami tak layak terima dengan apa yang tengah berlangsung,” lanjut dia.

Pada babak final ajang Liga Champions sekarang ini, Chiellini akui kalau garis belakang Juventus miliki kualitas paling oke dibanding babak final di 2 tahun yang lalu. Si Nyonya Tua dinilai tak cuma harapkan dirinya dan Leonardo Bonucci, namun ada pemain bek lainnya yang dapat berguna dengan bermacam karakter yang ia punya.

“Kami miliki 5 pemain inti dengan kualitas paling oke. Kami semua tidak sama dan tiap orang punya karakteristik mereka masing-masing. Mereka katakana soal Bonucci dan saya, namun yang lain dapat tampil menjadi starter bersama tim manapun,” kata Chiellini.