Menu

AC Milan Beri Kontrak Baru Untuk Vincento Montella

Vincenzo Montella sepertinya masih akan menjadi pelatih AC Milan pada musim yang akan datang. Dia baru saja memperoleh kontrak yang terbaru dari pihak manajemen Rossoneri.

Proses tandatangan dari kontrak baru itu ternyata langsung diberitakan oleh Milan lewat media Facebook mereka, pada Selasa (30/5/2017) ini. Sang pelatih yang saat ini berusia 43 tahun tersebut diberi kontrak baru sampai 2019 yang akan datang.

” Setelah menjalani musim yang begitu baik, dengan kondisi yang terjalin harmonis antar pemain, begitu juga saat di ruang ganti berlangsung dengan begitu baik, rasa percaya dan saling menghargai menjadikan sang pelatih AC Milan yakni Vincento Montella kembali diberi kepercayaan untuk mendapatkan kontrak baru, ” ucap pernyataan resmi Milan dalam situs resminya.

Pelatih ini sendiri merupakan pelatih Milan sejak musim panas 2016 yang lalu. Walau penampilan klub itu tidak dapat dikatakan konsisten, Montella sukses membawa Milan mendapatkan prestasi sesuai dengan yang diharapkan minimal untuk berjaya di Liga Europa 2017/2018. Ini menjadi debut bagi Diavolo Rosso kembali tampil dalam ajang Eropa sejak 2014 yang lalu.

Masa depan dan karir Vincenzo Montella sejatinya pernah disangsikan dan diberitakan akan dapat berlanjut atau tidak beberapa bulan yang lalu, khususnya setelah berlangsungnya pergantian hak kepemilikan klub ini pada pemilik yang baru. Walau begitu, ternyata dirinya masih dapat membawa tim melewati waktu yang sulit hingga kini mulai kembali ke jalur kemenangan.

AC Milan sendiri menyelesaikan musim ini dengan mendudukin peringkat keenam klasemen, dengan membukukan 63 poin dari keberhasilan mereka di 18 kemenangan, dengan hasil seri sebanyak sembilan kali, dan 11 kali mendapat kegagalan untuk semua konpetisi.