Menu

Allianz Stadium Menjadi Nama Baru dari Juventus Stadium

Terhitung dari musim berikutnya Juventus bakal gunakan nama baru untuk stadion yang mereka miliki. Nama Juventus Stadium bakal diubah jadi Allianz Stadium hingga 6 musim berikutnya.

dalam 6 musim terakhir kandang Juventus telah terus dikatakan dengan cuma disebut ‘Juventus Stadium’. Namun berjalan ke musim 2016/2017, Juventus sukses raih sponsor yang selanjutnya menjadi ke berubahnya nama dari stadion mereka.

Ialah Allianz yang jadi sponsor baru dari Bianconeri. Persetujuan sudah disetujui bersama Allianz dan Lagardere Sports berhubungan dengan hak pemberi nama untuk stadion. Jadi mulai tanggal 1 Juli yang akan datang sampai dengan 30 Juni 2023, kandang Juventus bakal berganti nama menjadi Allianz Stadium.

“Allianz Stadium merupakan sebuah nama yang baru dari markas Juventus usai klub menyetujui kerjasama hak pemberi nama dengan Allianz dan Lagardere Sports, yang memegang hak pemberi nama atas fasilitas itu,” ucap pernyataan resmi dari Juventus di situs mereka.

“Mulai tangal 1 Juli 2017, stadion bakal disebut sebagai Allianz Stadium of Turin dalamĀ  musim hingga 30 Juni 2023, bersama dengan Keluarga Stadion Allianz yang pertama kali dibuat pad atahun 2005, yang mana terdiri dari Allianz Arena, Allianz Stadium Sidney, Allianz Park di London, Allianz Riviera Nice, Allianz Parque di Sao Paulo, dan Allianz Stadion di Vienna,”

Lewat hak pemberi nama yang berada di genggaman Allianz, maka beberapa sektor dan sudut bakal dilakukan perubahan. Usai izin keluar, maka logo, simbol, dan bermaca ciri has dari Allianz bakal nampak di banyak sudut dan tempat.