Menu

Uang, Ubah Keputusan Pemain Andalan Real Madrid Ini

Pemain andalah dari Real Madrid, yakni Toni Kroos akhirnya buka suara alasan kenapa dirinay bersedia melepas karir dari Bayern Munchen di tahun 2014 yang lalu. Padahal klub tersebut merupakan klub yang membuat dirinya populer. Dia mengungkapkan jika hal ini berhubungan dengan masalah finansial.

Toni Kroos bersama-sama dengan Real Madrid menjalin kerja sama di tanggal 7 Juli 2014 dengan nilai 30 juta euro. Saat itu, dia merelakan kesempatan bermain lebih lama di Bayern Munchen.

Lebih lanjut, pemain berumur 27 tahun itu memaparkan jika dirinya tidak ingin lebih lama bermain di Allianz Arena karena tidak segera mendapat kesepakatan yang jelas terkait penambahan gaji. Di waktu yang sama, penawaran yang begitu tinggi diberikan Madrid. Jelas saja hal ini menggugah keputusannya melanjutkan kesepatakan atau berpindah klub.

” Pihak saya dan Bayern Munchen saat itu tidak dapat menemukan kata final untuk kontrak selanjutnya khususnya di bagian finansial. Sebenarnya, saya sempat ingin bertahan saja, namun di saat yang sama saya tidak merasa nyaman dalam hal keuangan. Kami melakukan banyak pembicaraan dan membuat saya memilih klub lain, ” ucapnya.

Toni Kroos merasa bahagia dengan apa yang sudah dia ambil yakni memperkuat Real Madrid. Dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu, Kroos dapat memperoleh piala La Liga, UEFA Super Cup, Liga Champions, serta dua gelar Piala Dunia Antarklub.

” Setelah bersama-sama Madrid dan kini dengan Zinedine Zidane, saya pada akhirnya menciptakan keputusan yang baik. Saya begitu senang dengan semua yang sudah kami dapat dan ingin tetap merasakan hal yang lebih baik di musim mendatang. Saya percaya diri semuanya akan berjalan dengan baik, ” papar salah satu andalan di Timnas Jerman ini.