Menu

Tampil Beda, Sergio Ramos Ungkap Alasan Di Balik Gaya Rambut Barunya

Sergio Ramos ubah penampilan jelang laga besar mereka. Kapten Real Madrid ini terlihat dengan model rambutnya yang begitu beda jelang babak final Liga Champions musim ini. Dalam laga ini mereka akan melawan Juventus. Dengan gaya rambut Ramos, dirinya berharap nanti dapat memberikan sebuah keuntungan baginya begitu juga dengan Madrid.

Tim dari Real Madrid akan bersama-sama menuju Cardiff dalam persiapan laga babak final kontra Juventus, di hari Jum’at (2/6). Madrid masih memiliki banyak waktu untuk melangsungkan latihan serta persiapan yang lain sebelum laga di hari Minggu (4/6) dini hari WIB nanti dihelat di Stadion Millennium Cardiff, Wales.

Dalam beberapa foto serta video yang sudah diupload pihak klub, terlihat jika Sergio Ramos hadir lebih menawan dengan rambut barunya ketika sampai di Cardiff. Mantan penggawa Sevilla tersebut menampilkan potongan rambut yang lebih menarik dan membuatnya lebih fresh.

Kapten tim ini sendiri mengaku memang bahwa ini merupakan salah satu persiapan jelang laga besar ini. Gaya rambut Ramos diyakini dapat memberikan semangat untuknya bertanding nantinya. Walau tidak begitu percaya diri dengan gaya rambut barunya tersebut, apakah terlihat lebih pas dengannya, namun Ramos berharap model tersebut akan memberikan suatu hal yang baru bagi dirinya dan timnya, khususnya dalam mengalahkan Juve nantinya.

” Saya tidak mengetahui apakah model rambut saya ini terlihat pas atau malah aneh dengan saya. Sama dengan sebelumnya, saya juga ingin ini memberikan keberuntungan untuk tim saya. nantinya saya mungkin akan mengubah model rambut saya lagi dan sekitar 20 persen lainnya, saya tidak akan memotongnya lagi, ” papar Ramos sambil tersenyum.

Menutur Anda, apakah gaya rambut Ramos ini akan memberi pengaruh pada Real Madrid di laga babak final Liga Champions? Kita lihat saja!