Menu

Pemain Anderlecht Ini Jadi Rebutan Tiga Klub Dunia Ini

Liverpool, Everton serta Sevilla digosipkan sedang berjuang untuk mendapatkan penyerang dari Anderlecht, yakni Lukasz Teodorczyk, dalam bursa transfer musim yang akan datang. Klubnya sendiri akan melepas sang pemain dengan nilai sekitar 10 juta pounds atau Rp 170,9 miliar setelah menjadikannya pemain tetap dari Dynamo Kyiv di Maret lalu dengan harga beli 3,9 juta pounds.

Liverpool memang selalu dihubungkan dengan pemain ini sejak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, harus diperhatikan, apakah Lukasz Teodorczyk masih menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Jurgen Klopp di musim yang akan datang.

Untuk kebutuhan tim, The Reds saat ini membutuhkan pemain penyerang yang benar-benar berbakat di bidang itu, khususnya yang dapat menciptakan banyak gol. Teodorczyk selama musim ini sudah mencatatkan 30 gol dari total 53 laganya bersama klub untuk semua kompetisi.

Sangat berbeda dengan pemain serang lini tengah The Reds yakni Daniel Sturridge yang hanya mencatatkan 3 gol dari 27 laga serta Divock Origi, yang hanya mendapatkan 11 gol dari 43 laga mereka. Jika Teodorczyk menjadi pemain yang diinginkan Jurgen Klopp musim baru ini, maka proses transfernya nanti sepertinya akan lebih mudah ke Anfield.

Sementara itu, Sevilla menjadi klub pertama yang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan pemain yang tergabung dengan timnas Polandia tersebut. Walau begitu, dengan proses negosiasi yang tidak kunjung selesai, dua klub Liga Inggris lainnya juga bersiap untuk bersaing dengan klub La Liga itu.

Klub liga Inggris yang dimaksud adalah Everton. Akan tetapi, jika dirinya pindah ke klub ini, Lukasz Teodorczyk bisa saja hanya menjadi pemain cadangan bersama Romelu Lukaku. Kecuali, jika Lukaku memilih pergi dan tidak memperpanjang kontraknya, pemain Anderlecht ini kemungkinan akan menjadi penyerang yang tepat seperti yang juga diharapkan di Liverpool.