Menu

Tanda-Tanda Kontrak Baru untuk Zidane

Sang Presiden Real Madrid Florentino Perez berikan sanjungan atas hasil kerja dari Zinedine Zidane sebagai pelatih tim. Ia berikan sinyal untuk bikin ZIdane tetap berada di Los Blancos.

Karier dari Zidane pernah dijadikan bahan perbincangan sebelum babak final ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Stadion Millennium, Cardiff. Zidane dengan kontrak yang mengikatnya bersama Madrid akan berakhir pada tahun 2018 tersebut pilih konsentrasi lebih dulu untuk Si Kuping besar.

Sekarang ini, Zidane sukses tunjukkan diri. Ia sukses antarkan Madrid keluar sebagai juara di ajang Liga Champions 2016/2017. Titel juara tersebut adalah perolehan kedua untuk Zidane yang dikontrak El Real menjadi pelatih sedari bulan Januari 2016 menjadi pengganti Rafael Benitez.

Sebelumnya, Zidane telah lebih awal pastikan titel juara La Liga untuk Madrid. Zidane juga sukses bikin Madrid jadi juara di Liga Champions pada satu musim yang sama sedari 59 tahun lalu.

Presiden Madrid, Perez, sadar dengan keadaan yang cemerlang dari Zidane. Tanpa berfikir banyak, Madrid bakal tawarkan kontrak baru dengan durasi yang panjang.

“Zidane dapat terus berada di Real Madrid seumur hidup. Ia merupakan sosok yang perlu diberi apresiasi oleh para pendukung. Ia sudah antarkan kami pada tingkat yang berbeda pada tahun 2001 dengan memperlihatkan kenyataan. Sekarang ini, ia ada di tempat ini sepanjang 17 bulan dan dalam kurun waktu tersebut ia telah berikan banyak hal,” imbuh Perez.

“Ia masih belum bicara tentang kariernya untuk bebaskan diri dari tekanan dengan perbincangan tentang kontrak baru. Pada waktu itu, ia katakan bahwa ia masih belum menangkan apapun dan saat ini ia sudah memperlihatkan bukti nyatanya.

“Kami bakal berbincang dengan Zidane. ia seorang pemimpin orkestra dan tidak bakal ada persoalan apapun,” ucap dia.