Menu

AS Roma Pertahankan Wojciech Szczesny Dari Incaran Juventus

AS Roma ternyata belum selesai memperjuangkan salah satu pemain mereka, yakni Wojciech Szczesny. Tim dengan julukan Serigala Ibukota tersebut percaya diri bahwa mereka tidak akan gagal lagi dari persaingan bersama Juventus.

Satu minggu ini, disebutkan jika Wojciech Szczesny akan segera pindah ke Juventus sebagai klub barunya di musim mendatang. Bahkan kiper dari Polandia tersebut hanya menanti waktu untuk segera diperkenalkan secara resmi menajdi pemain Juve.

Walau begitu, AS Roma sepertinya tak ingin berdiam diri dengan pemberitaan tersebut. Mereka kemudian memberikan tanggapan dengan segera bertindak atas dasar kabar tersebut. Bahkan petinggi Roma, yakni James Palotta yang langsung membicarakan kesepatakan mengenai nasib dari kiper kepunyaan Arsenal tersebut.

” Szczesny berbicara langsung ke saya jika ingin bersama dengan AS Roma. Saya cukup kaget dengan adanya berita beberapa pemain yang ingin meninggalkan atau tidak melanjutkan kesepakatan yang sudah dilakukan di akhir musim yang lalu, ” papar Palotta.

Lebih lanjut, James Palotta mengungkapkan jika kesepakatan mereka sudah dilakukan dan yakin akan memiliki tim yang baik. “ Sepertinya akan ada beberapa perbaikan di beberapa bagian yang harus diubah lagi dan itu akan menjadi pekerjaan Direktur baru kami, yakni Monchi, ” papar pria dari AS tersebut.

Sejatinya, mempertahankan Wojciech Szczesny merupakan salah satu cara AS Roma untuk berbenah di musim mendatang. Mereka juga tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti yang sudah terjadi dalam bursa transfer pada musim panas yang lalu. Saat itu, mereka melapas Miralem Pjanic yang pada akhirnya merupakan pemain terbaik Juventus dan membantu klub ini memperoleh scudetto.