Menu

Tentang Karier Van Persie Selanjutnya

Robin van Persie masih belum tahu di manakah dirinya bakal tampil di musim berikutnya. Pemain striker yang berasal dari Belanda tersebut masih memiliki ikatan kontrak dengan Fenerbahce, namun mungkin saja bakal hijrah.

Van Persie yang saat ini sudah berumur 33 tahun, bermain pada Liga Turki sedari tahun 2015 kemarin. Ia catatkan 14 cetak angka pada 35 laga dengan Fenerbahce di selama musim 2016/2017.

Van Persie tetap miliki kontrak yang tersisa 1 tahun bersama Fenerbahce. Tetapi, bekas pemain penyerang Arsenal dan Manchester United tersebut dihubungkan dengan bekas klubnya, Feyenoord, di musim panas ini.

Kabar lain yang mengatakan kalau Van Persie diminati oleh sebuah klub China, Hebei China Fortune. Berhubungan dengan hal ini, Hebei sudah berikan jawaban penolakkannya.

“Berhubungan dengan terdengarnya kabar yang mengatakan kalau Hebei China Fortune sudah berikan penawaran untuk Van Persie, klub kami dengan tegas katakan kalau kami tidak pernah dekat dengan Van Persie,” tulis Hebei.

“Semua ini merupakan asli kabar burung saja dan mudah-mudahan isu ini menghilang saat terdengar oleh telinga orang bijak.”

Van Persie pribadi tidak dapat pastikan bakal tetap berada di Fenerbahce pada musim berikutnya. Ia bisa saja bakal pindah klub.

“Saya tidak tahu di manakah karier saya yang akan berlangsung nantinya. Kita saksikan saja dalam beberapa pekan yang akan datang. Saya miliki kontrak dan kita saksikan itu lewat basis tersebut. Seperti yang nampak saat ini, saya bakal kembali ke Fener di bulan berikutnya,” ucap Van Persie.

“Pada dunia sepakbola, Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi nanti, semuanya dapat terjadi begitu saja dengan amat cepat. Karier masih terbuka,” imbuh dia.