Menu

Ada Kesalahpahaman, Liverpool Minta Maaf Pada Southampton

Liverpool menyudahi pendekatan pada pemain Southampton, yakni Virgil van Dijk. The Reds juga akhirnya meminta maaf pada pihak Soton sehubungan dengan kesepakatan yang ingin mereka berikan pada salah satu pemain andalan klubnya ini.

Virgil Van Dijk disebutkan merupakan pemain yang paling diinginkan oleh Juergen Klopp dalam bursa transfer di musim panas ini. Pelatih Liverpool ini juga yang disebutkan mempengaruhi keputusan pemain dari timnas Belanda tersebut.

Akan tetapi, cara yang dilakukan oleh pihak The Reds dalam mendekati dan memberikan penawaran secara pribadi pada Van Dijk melalui Juergen Klopp, ternyata menjadikan pihak Southampton merasa marah. Klub ini disebutkan memberikan permohonan pada Premier League supaya menyelidiki motif The Reds atas dugaan memberikan penawaran secara ilegal.

The Reds kemudian memberikan respons dengan merilis pernyataan permohona maaf pada pihak Southampton. Mereka juga mengatakan tidak akan memberikan penawaran lagi pada Van Dijk. Dengan begitu, pihak The Reds berharap masalah ini dapat selesai dengan baik.

” Liverpool ingin mengungkapkan rasa bersalahnya dengan pemberitaan yang merebak saat ini, mengenai transfer pemain dan penawaran yang diberitakan banyak media akhir-akhir sebagai hal yang tidak resmi karena pihak Southampton dinilai tidak mengetahui akan adanya proses transfer pemainnya itu, ” tulis pernyataan The Reds melalui situs resminya.

” Dengan ini, kami beserta pelatih Juergen Klopp meminta maaf untuk segenai petinggi, direktur, serta penggemar dari klub ini dengan kesalahpahaman yang terjadi sehubungan pemain mereka, Virgil van Dijk. Kami menghargai posisi Southampton dan dapat dipastikan bahwa kami sudah menyudahi semua ketertarikan dan keinginan kami pada si pemain ini. ” tutup pihak Liverpool kemudian.