Menu

AC Milan Dapatkan Pemain Andalan Wolfsburg Ini

AC Milan segera menyelesaikan perpindahan Ricardo Rodriguez dari klub lamanya, Wolfsburg. Pemain belakang ini akan segera mendapat kontrak dalam waktu empat tahun yang akan datang, atau sampai 2021 yang akan datang.

Pesepakbola dari Swiss ini merupakan pemain baru ketiga untuk AC Milan di musim baru ini. Awalnya, Milan sudah menyelesaikan pembelian dari Mateo Musacchio, pemain dari Villarreal serta Frack Kessie yang merupakan mantan pemain Atalanta.

Sejak Rabu (7/6) yang lalu, Ricardo Rodriguez sudah berada di Milan demi melaksanakan pemeriksaan kesehatan di klinik La Madonnina. Lalu, disebutkan perkenalan pemain ini secara resmi akan dilaksanakan melalui akun Facebook resmi klub dalam bentuk siaran langsung dari Casa Milan.

” Kami membutuhkan pemain yang menampilkan semangat yang besar bersama tim Milan di musim yang baru ini. Itu merupakan hal pertama yang dapat kami laksanakan setelah menjalani pemeriksaan medis yakni mengajaknya bersama-sama ke ruang trofi yang ada di Casa Milan, ” papar Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan.

Pemain ini merasa bahagia dengan ketertarikan klub sepakbola Italia ini dan menjadikannya memiliki kesempatan merasakan pengalaman baru di Milan. Setelah menyelesaikan karier dalam lima tahun di Wolfsburg, Rodriguez merasa sudah banyak mengalami peningkatan sebagai pemain dan manusia.

” Bersama klub saya sebelumnya, saya sudah merasakan banyak hal. Saya menjadi pemain yang mempunyai harapan dan mengalami peningkatan, sangat nyaman dan punya banyak teman. Akan tetapi, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk merasakan pengalaman yang lebih banyak lagi. AC Milan menjadi klub internasional yang tepat untuk saya, ” tutur Rodriguez.

Di sisi lain, Milan banyak merombak pemainnya musim ini seiring dengan hadirnya pemilik baru dari Tiongkok. Silvio Berlusconi baru menjual sekitar 99 persen sahamnya yang ada di klub sepakbola Italia ini pada konsorsium Tiongkok Rossoneri Sport Investment Lux, April lalu senilai 740 juta euro.

Setelah ini, AC Milan diyakini masih akan membeli beberapa pemain baru yang sudah lama mereka incar. Salah satunya adalah yang dihubungkan bersama demi menjadi pemain depan yakni Andrea Belotti dari Torino.