Menu

Hasrat Asensio Pertahankan Tempatnya di Madrid

Marco Asensio tidak miliki pemikiran untuk keluar dari Real Madrid. Asensio ada hasrat untuk pertahankan tempatnya supaya bisa ada peluang untuk tampil lebih sering.

Asensio telah melangsungkan musim pertama yang terbilang memuaskan bersama Madrid. Walau telah didatangkan sedari tahun 2014, Asensio belum lama ini telah menjadi bagian dari skuat Madrid pada musim ini sebab sebelumnya dijadikan pemain pinjaman pada Mallorca dan Espanyol.

Pada musim ini, Asensio memang cuma 11 kali bermain menjadi starter pada La Liga lewat jumlah 23 kali bermain. Namun pemain gelandang yang berumur 21 tahun tahun tersebut lama kelamaan menjadi pemain krusial untuk Zinedine Zidane pada kebijakan perputaran yang ditunjukkan olehnya.

Walau diberitakan menjadi target dari Liverpool, Asensio tidak miliki niat untuk keluar dari klub. Malah kebalikannya, Asensio berharap memperlihatkan kalau ia sungguh pantar untuk menjadi pilihan utama di klub.

“Hasrat yang saya miliki ialah tetap mempertahankan diri saya untuk berada di Real Madrid dan menangkan lebih banyak lagi waktu untuk bisa tampil. Incaran saya ialah menjadi starter di Real Madrid,” ucap Asensio.

“Ada sebuah waktu saat saya tak ikut tampil di lapangan, namun saya berharap untuk optimalkan peluang apapun yang sudah dipercayakan oleh sang pelatih dan saya selesaikan itu lewat penampilan di lapangan yang oke,” sambung Asensio.

“Saya tak berasa biasa kalau tak ikut bermain di atas lapangan hijau. Namun saya selalu melakukan usaha dengan keras untuk mengoptimalkan peluang yang saya raih dan sudahi musim dengan oke,” imbuh dia.