Menu

Putuskan Mundur, Irfan : Djadjang Nurdjaman Masih Pelatih Persib

Dua hari sudah Djadjang Nurdjaman menepi dalam timnya, Persib Bandung. Walau sudah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Persib, tapi Djanur, masih tetap resmi menjadi pelatih kepala tim Maung Bandung tersebut.

” Djajang Nurdjaman secara resmi masih merupakan pelatih Persib dan dia belum akan digantikan. Sekarang ini, Herrie Setyawan memang menjadi pelatih pengganti sementara waktu, ” papar media officer Persib, yakni Irfan Suryadiredja.

Lebih lanjut, Irfan mengungkapkan jika Djajang masih ingin beristirahat dan menenangkan diri setelah masalah kekalahan yang menerpanya. “ Pak Djajang sudah menjadikan Persib sebagai juara, bukan hanya kami dan keluarga yang tak menduga dengan keputusannya, tapi juga masyarakat. Banyaknya protes dan tekanan pada pak Djajang menjadi faktor penyebabnya. ” tukas Irfan lebih lanjut.

Walau tanpa adanya Djanur, Irfan secara tegas mengatakan jika persiapan tim tidak akan berkurang dan tetap akan melaksanakan program latihan seperti yang telah dicanangkan Djanur pada awal musim.

” Tidak akan terganggu. Kami masih akan melaksanakan latihan dan tetap fokus pada laga yang akan kami jalankan. Program latihan dari pak Djadjang juga kami lanjutkan. Selanjutnya kami akan menjalani laga kontra Persiba Balikpapan dan kami harus bersiap, ” katanya.

Hasil terpuruk dari hasil laga Persib Bandung selama beberapa laga belakangan ini menjadikan bobotoh tidak tahan dan menekan pelatih Djanur Nurdjaman untuk segera melepas posisinya. Pada akhirnya, ketika mereka kalah dari Bhayangkara FC, pada pekan lalu, para fans semakin beringas.

Hal ini menjadikan pelatih Persib ini memutuskan untuk mengundurkan diri, akan tetapi sampai saat ini pihak manajemen masih belum bersedia meluluskan keinginannya itu. Saat ini, bahkan beberapa dukungan besar, seperti dari Viking meminta Djanur untuk tetap menjadi pelatih Maung Bandung.