Menu

Coutinho: Barca yang Tertarik jadi Hal yang Merepotkan

Pemain dari Liverpool, Philippe Coutinho, membicarakan kabar yang menghubungkan dirinya dengan Barcelona. Ia mengatakan hal tersebut adalah sebuah hal yang merepotkan.

Performa dari Coutinho bersama Liverpool bikin ia dikatakan pantas untuk tampil bersama Barcelona. Salah satu orang yang katakan hal tersebut ialah bekas pemain Los Cules, Xavi Hernandez.

Lewat 36 laga dengan Liverpool pada musim kemarin, Coutinho ciptakan 14 angka. Kemudian, ia pun berhasil catatkan assist sampai dengan 7 kali.

Coutinho sekarang ini tidak pikirkan klub yang lainnya. Konsentrasinya untuk sekarang ini terarah pada Liverpool dan timnas Brasil. Ditambah lagi kontrak yang ia miliki bersama The Reds masih terus berjalan sampai dengan tahun 2022.

“Bicarakan soal ini adalah hal yang merepotkan sebab saya masih terikat kontrak dengan klub saya yang sekarang ini dan jangka waktu yang berlangsung dalam kontrak tersebut terbilang lama,” imbuh Coutinho.

“Maka, konsentrasi saya untuk periode sekarang ini dan timnas. Saya berkonsentrasi di tempat ini.”

“Bersama Liverpool, saya rasa amat nyaman. Maka, semua orang tahu hasil kerja saya di tempat ini. Direktur, bos saya mengetahui tentang apa yang sudah saya perbuat di tempat ini.”

“Saya pun lakukan usaha dengan keras di tempat ini dengan skuat timnas. Tiap waktu di tempat ini terasa beda bagi saya. Saya berusaha untuk jadi yang lebih baik lagi, tambahkan sepakbola saya dan masih berusaha untuk amankan sebuah tempat untuk saya sekarang ini,” kata dia.