Menu

Paris Saint Germain Tegaskan Tak Akan Jual Aurier ke AC Milan

Pemain berbakat dari Paris Saint Germain, yakni Serge Aurier beberapa waktu yang lalu disebutkan akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sejatinya, AC Milan juga diberitakan ingin membelinya karena kepincut dengan aksi pemain dari Pantai Gading tersebut.

Serge Aurier nampaknya belum bersedia memperbaharui kontraknya dengan Paris Saint Germain yang akan usia di musim 2019 nanti. Diberitakan jika hal ini menjadikan beberapa klub bersaing untuk mendapatkan pemain 24 tahun ini, diantaranya AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Sejatinya, pemain yang dijuluki ‘bek bengal’ tersebut sudah mendapat penawaran bersama Manchester United secara lisan. Tapi, Milan mengisayatkan akan tetap berusaha mencuri pemain ini untuk bergabung dengan timnya di musim mendatang.

Walau begitu, PSG sendiri secara tegas mengatakan tidak akan menjual Aurier ke Milan atau klub lain dalam waktu dekat ini. Walaupun nanti akan di jual, pihak klub kaya ini lebih mau menjual bek tinggi ini pada Tottenham. ” Saya rasa tidak perlu ada keinginan untuk menjual Aurier pada Milan, ” papar Pelatih PSG yakni Unai Emery.

Namun demikian, ada beberapa hal yang harus dipahami. Jika Aurier bergabung ke Tottenham di musim yang akan datang, maka akan ada pertanyaan yang baru sebagai spekulasi masa depan pemain ini. Apakah Aurier dapat beradaptasai dengan gaya bermain di Inggris?

Hal ini tidak berlebihan, karena visa pemain dari Pantai Gading itu ternyata saat ini bermasalah. Ini terbukti ketika dirinya tidak dapat merumput bersama tim Paris Saint Germain ketika berlaga tandag ke markas Arsenal dalam laga Liga Champions di musim ini.