Menu

Bayern Rekrut Corentin Tolisso

Bayern Munich telah berhasil raih pengawa baru lainnya untuk menjalani musim 2017/2018. Bayern datangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Pada situs resmi mereka, Bayern umumkan kalau Tolisso sudah menyetujui kontrak yang akan berlangsung sampai dengan 5 tahun ke depan. Beritanya, pemain gelandang internasional Prancis yang berumur 22 tahun tersebut didatangkan dengan nominal transfer sebesar 40 juta euro.

“Saya lewati periode yang luar biasa bersama Lyon dan saya amat syukuri hal tersebut. Saat ini saya sungguh merasa senang berada di sebuah klub paling oke yang ada di Eropa,” ucap Tolisso seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Saya miliki incaran besar di Bayern. Hari ini merupakan sebuah hari yang amat fantastis bagi saya,” imbuh dia.

Tolisso menjadi pemain kedua yang didatangkan oleh Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Bayern telah rekrut Serge Gnabry dari Werder Bremen.

Tetapi dengan menyeluruh, Bayern telah raih jumlah 4 pemain untuk melangsungkan musim 2017/2018. Sebelumnya, proses transfer Niklas Sule dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim telah berakhir sedari bulan Januari. Walau begitu, Bayern indikasikan masih belum akan berhenti untuk melangsungkan belanja musim.

“Ini masih tanggal 14 Juni dan bursa transfer masih akan berlangsung hingga akhir Agustus. Kami tentu saja tak bakal tutup pintu lebih cepat. Namun saya tak dapat beri jaminan siapa yang bakal hadir lagi nantinya. Maka kita saksikan saja bursa transfernya,” ucap Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.