Menu

Gabriel Tidak Harus Operasi Mata

Berita baik telah Manchester City dapat berhubungan dengan keadaan dari Gabriel Jesus yang tidak harus melangsungkan operasi di matanya, setelah alami benturan bersama Nicolas Otamendi.

Duo Manchester City itu jadi musuh saat Brasil tunduk di hadapan Argentina dengan skor 0-1 pada pertandingan ujicoba pada hari Jumat (9/12/2017) di Melbourne. Gabriel bermain untuk Brasil sementara Otamendi dengan Argentina.

Gabriel tidak berhasil mengakhiri laga setelah di keluarkan dari lapangan di saat laga memasuki injury time. Ia harus ditandu karena luka di bagian rongga matanya. Untung saja, cedera tersebut tak terlalu serius.

Cedera tersebut dikatakan telah bikin hubungan keduanya retak walau pada akhirnya telah dipatahkan oleh Otamendi. Walau begitu, kejadian tersebut terus membuat City merasa khawatir mengingat cedera Gabriel tersebut dialami pada bagian mata dan terhitung mengancam.

Walau begitu, Gabriel lekas melakukan klarifikasi bahwa keadaannya tak seburuk yang dikabarkan. Malah Gabriel tidak harus melangsungkan operasi dan cuma perlu lakukan istirahat paling tidak 3 pekan.

“Hai semuanya. Saya telah lakukan pemindaian wajah, sejumlah proses pemeriksaan, dan ada berita yang baik,” ucap Gabriel pada akun Facebook miliknya.

“Penyembuhannya berlangsung dengan amat mulus dan saya tak perlu lakukan operasi. Di 15 hari bakal diperiksa kembali, namun terlihat saya bakal kembali dalam waktu 3 pekan,” lanjut dia.

“Terima kasih atas dorongan kalian semua, kirimkan aura positif, dan memberikan doa untuk diri saya.”

“Terima kasih juga pada to Dr Jorge Pagura, Dr Claudio Lotemberg and Dr Sergio Miranda, atas perhatian dan perawatannya,” kata Gabriel.

Musim kemarin Gabriel terlihat gemilang walau baru bersama pada bulan Januari dengan catatan 7 cetak angka dari 11 performa.