Menu

AC Milan Merasa Dikhianati Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan. Rossoneri mengungkapkan begitu sedih dengan keputusan yang diambil oleh pemainnya tersebut. Hal ini memang begitu mendadak dan tak terduga, bahkan banyak pihak yang tidak percaya dengan keputusan salah satu kiper termuda ini.

Gianluigi Donnarumma akan segera menyudahi kontraknya di tahun 2018 yang akan datang, dan tidak akan menambah waktu bermainnya dengan AC Milan. Hal tersebut sudah resmi dirilis oleh pihak klub, tepatnya di hari Kamis (15/6/2017) waktu setempat.

Milan bukan tidak berusaha menjaga kiper termuda ini tetap bersama mereka. Pihak klub sudah beberapa bulan ini melakukan pembicaraan dengan kiper 18 tahun tersebut dan memberikan kontak baru Donnarumma. Tapi, dirinya tetap pada keputusannya yakni tidak akan memperpanjang kontak lamanya. Jelas itu menyakiti hati Milan.

” Selama beberapa hari belakangan ini, pemimpin bagian olahraga mereka, yakni Massimiliano Mirabelli melakukan penawaran yang tinggi untuk mendapatkan pemain ini dan hari ini, dia sudah memutuskan untuk tidak lagi melakukan kontrak baru bersama kami, ” papar General Manajer dari Milan yakni Marco Fassone.

” Kami optimis jika Donnarumma akan berkembang dengan baik bersama dengan kami di masa yang akan datang. Kami sudah melihat dia menjadi hal yang kami banggakan, akan tetapi, saat ini kami harus melakukan evaluasi lagi. Hal ini pastinya membuat kami merasa keccewa dan tak menduga, namun kami harus tetap melakukan yang terbaik bagi masa depan klub ini, ” papar Fassone.

Keputusan tersebut menjadikan Gianluigi Donnarumma memiliki kesempatan untuk segera meninggalkan AC Milan di musim yang akan datang. Sampai saat ini sudah ada banyak klub yang ingin mendapatkan kiper termuda ini.