Menu

Gianluigi Donnarumma Diyakini Akan Bergabung Dengan Juventus

Gianluigi Donnarumma segera hengkang dari AC Milan, dia akan segera menyudahi kontraknya di musim yang akan datang. Salah satu kiper termuda ini diyakini akan menjadi salah satu pemain di klub musuh Rossoneri di Serie A, yaitu Juventus.

Apa yang diputuskan Gianluigi Donnarumma memang mengejutkan. Dia dengan pasti tidak akan memperbaharui kontraknya dengan AC Milan. Hal ini juga sudah resmi dirilis oleh pihak klub Serie A ini, pada Kamis (15/6/2017). Dirinya hanya akan di Milan sampai Juni 2018 mendatang.

Milan saat ini harus memberi keputusan yang sulit. Yang pertama, mereka rela menjual Donnarumma dalam bursa transfer musim ini jika ingin memperoleh untung dari penjualannya. Donnarumma memang diminati banyak klub sepakbola Eropa, diantaranya Manchester United, Real Madrid, juga Paris Saint-Germain.

Milan dapat juga tetap menjaga Donnarumma menjadi pemain mereka satu musim ke depan. Namun, mereka harus melepas pemain ini dengan cuma-cuma, pasalnya Donnarumma akan meninggalkan klub ini dengan status free agent usai kontraknya diselesaikan.

Mantang penyerang Milan, yakni Daniele Massaro, secara optimis mengungkapkan jika Donnarumma akan tetap berlaga di Serie A, namun bersama Juventus. Klub ini memang begitu menginginkannya dan menjadikannya pengganti Gianluigi Buffon yang dipastikan akan pensiun tahun yang akan datang.

” Saat Inter memberikan kontrak pada saya dan berjanji akan memberikan apa yang saya inginkan, saya juga tidak menerimanya. Saya memnag menghormati Milan dan menyudahi karir lapangan di Jepang. Namun, untuk masalah ini, saya tidak begitu jelas, walau Donnarumma sudah berbohong pada penggemarnya di klub ini, ” ujar Massaro.

Lebih lanjut, Daniele Massaro mengatakan jika penyelamatannya sudah menolong Milan mendpaat enam poin di pertengahan musim lalu dan kiper termuda ini sudah menjadikan klubnya kembali kehilangan poin tersebut di musim kedua.

” Saya rasa seorang Gianluigi Donnarumma sudah memiliki kesepakatan lainnya dan saya memperkirakan dia akan bergabung dengan Juventus, ” tutupnya kemudian.