Menu

Jovetic Terlalu Mahal bagi Sevilla

Sevilla memendam harapan mereka untuk memberi Stevan Jovetic kontrak secara permanen. Untuk Sevilla, pemain penyerang yang berasal dari Montenegro tersebut amat mahal, baik dari sisi harga ataupun gajinya.

Jovetic telah bermain untuk Sevilla di tengah kedua musim 2016/2017 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Ia ciptakan 7 angka pada 24 laga dengan Sevilla.

Meras terkesan dengan performa dari Jovetic, Sevilla berusaha untuk permanenkan dirinya. Tetapi dengan bandrol harga 14 juta euro (sekitar 208,7 miliar rupiah) yang diminta Inter terlalu mahal untuk mereka. Tidak hanya itu, permintaan gaji dari si pemain yang bersangkutan pun di luar dari kemampuan klub itu.

“Alasannya tidak hanya 1. Kami mungkin saja menambahkan tawaran gaji, namun cuma kalau kami tidak perlu bayar dana transfer. Atau, kebalikannya, kami mungkin saja membayarkan dana transfer kalau permintaan gaji dari si pemain tidak tinggi seperti itu,” ucap Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias.

“Lewat model bisnis kami, kami perlu memberi batas pada jumlah pengeluaran dana. Kami tidak miliki anggaran gaji seperti Manchester City, Barcelona, Chelsea, atau Real Madrid,” kata Arias.

“Kami dapa berupaya, seperti yang sudah kami perbuat bersama Jovetic, namun terus pada parameter. Kami perlu realistis dan akui kalau terkadang, beberapa hal tidak mungkin berlangsung,” sambung dia.

“Ini merupakan keadaan yang sulit sebab si pemain raih gaji yang amat besar dan Inter pun meminta dana transfer yang tinggi. Kami tak siap atau tak bisa menanggung beban seperti itu. Kami telah sampai pada apa yang bisa kami lakukan. Kalau hal tersebut tidak mungkin, jadi hal tersebut tidak mungkin. Kami berdoakan yang paling oke untuk karier Stevan kedepan dan saat ini kami mencari opsi yang lainnya,” imbuh Arias.