Menu

Jerman Perlu Netralkan Tekanan dari Alexis Sanchez

Timnas Jerman bakal melangsungkan laga melawan Chile di lanjutan ajang Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft diminta untuk dapat netralkan tekanan dari Alexis Sanchez.

Laga antara Jerman berhadapan dengan Chile bakal berlangsung pada hari Kamis (22/6/2017) di Kazan Arena, Kazan. Pertandingan tersebut dapat jadi penentu atas peraih predikat juara di Grup B.

Jerman dan La Roja sekarang ini berada di urutan paling atas grup dengan catatkan 3 angka. Mereka sama-sama raih hasil oke pada laga perdana.

Chile menang kan laga dengan ciptakan 2 angka tanpa dapat di balas ketika berhadapan dengan Kamerun. Pada pertandingan tersebut Sanchez masih belum bisa tampil di atas lapangan sebab tengah mendapat cedera pada bagian pergelangan kaki. Sedangkan Jerman menangkan laga dengan skor akhir 3-2 saat berhadapan dengan Australia.

Andai Sanchez telah dapat tampil lagi, pemain Jerman, Emre Can, waspada dengan dirinya. Pemain penyerang yang berusia 28 tahun tersebut bermain oke untuk Arsenal dengan catatkan 30 angka pada tiap kompetisi.

“Saya telah sempat bertemu dengan Sanchez. Ia adalah seorang pemain yang luar biasa, salah satu pemain paling oke di ajang Premier League. Kami perlu waspada. Kami perlu dapat netralkan pemain tersebut,” imbuh Can.

“Namun saya percaya kalau kami miliki pemain yang hebat dan mereka miliki para pemain yang luar biasa lainnya. Namun ini adalah sebuah laga penentu dan kami perlu berikan jawaban atas hal tersebut,” sambung dia. Kunjungi terus website kami untuk mendapatkan berita bola terbaru, karena kami selalu menayangkan berita-berita terbaru setiap hari.