Menu

Manchester United Dekati Robert Lewandowski

Penyerang dari Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski, secara pasti akan menjadi bagian dari transfer di musim panas ini. Lewandowski dinilai akan menjadi bagian dari Manchester United setelah adanya pembicaraan dengan klub ini.

Robert Lewandowski tidak berhasil meraih top scorer di Bundesliga 2016-2017 ini, setelah gagal dari penyerang Borussia Dortmund, yakni Pierre Emerick Aubameyang. Lewandowski hanya mencatatkan 30 gol, sementara Aubameyang hanya mendapatkan 31 gol.

Pemain timnas Polandia tersebut mengisyaratkan akan hengkang dari Bundesliga demi melakoni laga di Liga Inggris. Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu bahagia dengan Bayern Munich, pasalnya tidak mendapat kerjasama yang baik bersama rekan-rekan di timnya demi mendapatkan gol.

Hal tersebut seolah merupakan hal yang membuat dirinya akan segera pergi dari Allianz Arena di musim panas ini. Hal ini semakin menguat dengan berita yang mengatakan bahwa Lewandowski akan segera bersama-sama dengan Manchester United setelah menjalin kontak dengan MU seperti yang disiarkan oleh banyak media di Inggris.

Sejatinya, Chelsea merupakan klub yang sempat disebutkan akan menjadi klub baru dari pemain berumur 28 tahun tersebut. The Blues sepertinya bersedia mendapatkan Lewandowski yang akan menjadi pemain pengganti dari Diego Costa, yang akan segera di jual pada musim panas ini.

Manchester United sendiri saat ini sedang berupaya untuk mendapatkan pengganti pemain incaran mereka, setelah tak berhasil membeli Antoine Griezmann. Sama halnya dengan pembicaraan antara The Red Devils dan Real Madrid untuk mendapatkan Alvaro Morata sampai saat ini masih belum menemukan jalan yang tepat.

Dengan menjadi penyerang ternama dan sudah tak diragukan lagi, Robert Lewandowski pastinya menjadi salah satu yang diinginkan Manchester United. Dari data, nilai dari pemain Bayern Munchen ini sampai 80 juta euro dengan kontraknya bersama klub ini akan usai di musim panas tahun 2021 yang akan datang.