Menu

Carlos Bacca : Saya Nyaman Berada di AC Milan

Carlos Bacca memutuskan akan tetap memperkuat AC Milan. Padahal sejatinya, penyerang 30 tahun tersebut memiliki kesempatan untuk hengkang dari San Siro dalam bursa transfer di musim panas ini.

Carlos Bacca merupakan salah satu pesepakbola tangguh dari AC Milan di Serie A pada musim 2016/2017. Dia sudah bermain dalam 32 laga, namun tidak begitu banyak bermain dalam waktu 90 menit.

Dalam catatannya, Bacca hanya bermain dalam waktu penuh sebanyak enam laga. Penyerang dari Timnas Kolombia tersebut juga melakukan pergantian pemain selama 20 kali. Bacca juga bermain sebagai pemain cadangan bersama klubnya dalam enam laga tersebut.

Dengan banyaknya pergantian pemain dan posisi yang terbatas dalam skuatnya, berita perginya Bacca dari San Siro kian mencuat. Dia dikabarkan sudah memperoleh penawaran dalam Ligue 1 dengan Olympique Marseille atau kembali bermain dengan klub lamanya, yakni Sevilla.

” Itulah dalam dunia sepakbola semuanya dapat berubah. Khususnya dalam transfer pemain. Selalu terdapat banyak nama yang ada di berbagai media seperti yang mereka beritakan. Sekarang ini, saya merasa begitu senang. Saya begitu nyaman di klub ini, di Milan, ” papar Bacca.

Pemain dengan catatan tiga assists di AC Milan selama Serie A di musim lalu tersebut memutuskan akan tetap bersama-sama di San Siro. Dia sudah tidak sabar untuk bermain kembali dengan tim asuhan dari Vincenzo Montella tersebut.

 

” Saya begitu tenang di AC Milan dan saya masih mempunyai ikatan kontrak selama tiga tahun yang akan datang. Saya akan tetap bersama-sama dengan rekan-rekan saya. Saya akan bersama-sama dalam tempat latihan tim saat kami kembali melaksanakan sesi latihan 5 Juli yang akan datang, ” papar Carlos Bacca sambil tersenyum.