Menu

Barcelona dan AC Milan Bersaing Demi Pemain Juventus Ini

Barcelona kini ikut bersaing demi memperoleh pemain Juventus yakni Juan Cuadrado. Blaugrana merasa cocok dengan performa Cuadrado yang akan mereka jadikan sebagai pemain di sisi kanan tim utama untuk musim mendatang.

Blaugrana tidak mempunyai pemain di sisi kanan yang hebat selama musim 2016/2017 sejak menjual Dani Alves tahun yang lalu. Hal ini memaksa penyerang, Sergi Roberto dijadikan sebagai pemain bek di sisi kanan selama musim yang lalu. Wajar, jika performa tim tidak sebaik yang diharapkan.

Pelatih baru tim, Ernesto Valverde sebelumnya menginginkan pemain Arsenal, yakni Hector Bellerin. Pesepakbola timnas Spanyol tersebut memang adalah pemain dari akademi Barcelona. Tapi, Bellerin sepertinya akan sulit meninggalkan timnya, terlebih Arsenal begitu menjaga pemain ini agar tidak meninggalkan klub. The Gunners bahkan menaikkan harga jual Bellerin sekitar 50 juta euro.

Kondisi tersebut menjadikan Barcelona segera beralih pada pemain yang lain. Beberapa media menyebutkan jika Barca saat ini berupaya mendapatkan pemain Juventus yakni Juan Cuadrado. Pemain dari Kolombia yang memang dapat bermain sebagai bek kanan.

Juve juga disinyalir bersedia menjual Cuadrado di musim panas ini. tapi, Barca harus berupaya berhadapan dengan AC Milan yang juga menginginkan pemain berumur 29 tahun itu.

Tentu hal ini bukanlah hal yang mudah untuk memperoleh Cuadrado. Mantan pemain dari Chelsea tersebut juga sepertinya masih ingin tetap bermain di klubnya. Cuadrado juga dinilai belum siap jika menjadi pemain dengan posisi sebagai bek kanan karena dari dulu dirinya memang selalu bermain di pos lini depan.

Hingga saat ini, perwakilan pemain ini memang belum memberikan pernyataan. Juan Cuadrado juga tidak begitu bersedia membicarakan masa depannya kelak. Dia berdalih jika ingin melakukan yang terbaik bersama rekannya di Juventus terlebih dahulu.