Menu

Edinson Cavani : Javier Pastore Jadi Rekan Tim Yang Mengesankan

Edinson Cavani menanggapi hubungan kerja samanya dengan pesepakbola Javier Pastore saat masih memperkuat Paris Saint-Germain. Dia mengaku begitu sangat nyaman berlaga dengan pesepakbola Argentina tersebut.

Edinson Cavani merupakan pemain lini depan Paris Saint-Germain yang sudah bermain sejak musim lalu. Dia sudah membukukan 49 gol dari 50 laga untuk semua kompetisi di musim lalu.

Di sisi lain, Pastore tidak banyak berlaga selama musim yang lalu. Mengalami masalah cedera lutut menjadikannya terbatas merumput. Dia hanya bermain dalam 23 laga selama musim lalu dengan catatan tiga gol dan sembilan assist.

Salah satu raihan assist Javier Pastore dia torehkan ketika PSG kontra Marseille. Saat itu, mereka menang dalam laga tandang dengan skor akhir 5-1. Pastore menjadi pemberi gol sepakan Cavani, yang kemudian begitu mengena pada pemain dari Uruguay tersebut.

” Saya mengetahui jika Pastore bermain dengan baik. Kami berlaga dengan Palermo dan saat ini kami kembali bertemu dalam waktu empat musim di PSG. Kami saling mengetahui dan mengenal dengan baik. Dia mendukung saya dan memberikan umpan yang tepat bagi saya, ” ucap Cavani.

Lebih lanjut, Canavi mengungkapkan bahwa saat di lapangan, keduanya sudah saling tahu posisi masing-masing dan demi mengatasi gerakan dalam wilayahnya di kawasan musuh, Pastore akan memberikan umpan yang terbaik dan menjaga aksinya hingga berbuah gol.

” Gol ketika berhadapan dengan Marseille di tanggal 26 Februari lalu, memperlihatkan bahwa kami saling dukung satu sama lain. Saya mengetahui jika Pastore akan memberikan bola untuk saya dan semuanya berlangsung dengan sangat menyenangkan. Hal Itu adalah pergerakan tim yang mengesankan, ” tutup Edinson Cavani.