Menu

Anugrah Diraih Julian Draxler Dan Claudio Bravo

Sang kapten tim nasional Jerman yaitu Julian Draxler, raih anugrah bola emas di ajang Piala Konfederasi 2017. Sedangkan titel penjaga gawang paling oke di raih oleh Claudio Bravo.

Jerman keluar sebagai juara di ajang Piala Konfederasi 2017 usai berhasil menangkan laga dengan skor akhir 1-0 di partai final. Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (3/7/2017) dinihari WIB di Krestovsky Stadium, Lars Stindl jadi sosok penentu atas hasil oke yang diraih oleh Die Mannschaft dengan angka yang ia ciptakan pada menit 20.

Selama berlangsungnya turnamen, Draxler yang menjadi pemain senior di tim Jerman di ajang Piala Konfederdasi 2017 dapat pimpin para pemain muda untuk bisa mengerahkan semua kebolehan merakan hingga semaksimal mungkin.

Draxler yang jadi motor pada garis tengah, pun berikan kontribusi 1 cetak angka dan 1 kali assist di selama turnamen di Rusia tersebut berlangsung.

Sedangkan Claudio Bravo raih penghargaan sarung tangan emas. Ia yang baru tampil pada pertandingan terakhir tahap grup, memperlihatkan performa yang luar biasa ketika turun di 3 pertandingan.

Performa yang sensasional Bravo ditunjukkan ketika berhadapan dengan Portugal pada babak semifinal, Ia dapat tepis 3 sepakan penalti para pemain Selecao das Quinas, untuk antarkan La Roja masuk ke babak final.

Sedangkan anugrah sepatu emas dipegang oleh Timo Werner. Ia catatkan angka yang sama dengan catatan Leon Goretzka dan Lars Stindl, dengan ciptakan 3 angka. Namun, Ia bisa catatkan 2 kali assist, salah satunya yang membawa Jerman keluar sebagai juara ajang Piala Konfederasi 2017.