Menu

Phil Jones : Saya Ingin Segera Melaksanakan Tur AS Dengan MU

Manchester United akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat pada minggu yang akan datang. Para pemain The Red Devils, termasuk Phil Jones, yang mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk melakukan tur tersebut.

Manchester United akan segera melaksanakan tur AS per 15 Juli yang akan datang. Terdapat lima tim yang akan mereka lawan walau hanya laga persahabatan, tim dari Jose Mourinho tersebut dipastikan tetap melakukan latihan ketat.

Los Angeles Galaxy merupakan lawan perdananya yang akan mereka hadapi. Lalu laga akan dilanjutkan dengan kontra Real Salt Lake, Manchester City, hingga Real Madrid, serta Barcelona menanti di laga mendatang.

Mendapat jadwal yang begitu rapat, dengan lima laga hanya dalam waktu sekitar 15 hari, Jones begitu senang dan mengaku ingin segera melakukan tur laga ini dengan semangat. Dia mengungkapkan bukan hanya dirinya yang ingin melakukannya, namun juga beberapa rekannya di tim mereka mengatakan ingin segera tur.

” Bukan hanya saya, tapi juga pemain lainnya yang ingin melanjutkan tur Manchester United tersebut. Kami semua mengetahui apa yang diinginkan oleh sang pelatih dari kami dan dia mengetahui kami secara luar dan dalam, ” tutur Jones yang dituliskan dalam situs resmi United.

Lebih lanjut, Phil Jones mengungkapkan bahwa Jose Mourinho menjadi pelatih yang tepat dan sudah melakukan pengaturan untuk pramusim ini sama seperti yang dia harapkan.

“ Dia mengatur waktu kami dengan sebaik mungkin. Waktu untuk kami latihan dan untuk istirahat, serta waktu kami melakukan pekerjaan komersial sudah ditentukan. Saya percaya diri tur kali ini menjadi tur yang begitu mengesankan dan tak terlupakan, ” beber pemain 25 tahun tersebut.