Menu

Bernardeschi Semakin Dekat dengan Juventus?

Fiorentina memberi kabar kalau salah seorang pemain bintang mereka yaitu Federico Bernardeschi, berharap keluar dari klub. Hal ini membuat kabar tentang transfer si pemain yang bersangkutan ke Juventus makin kuat.

Keinginan Bernardeschi untuk keluar dari klub dikatakan oleh Direktur Teknik Fiorentina, Pantaleo Corvino. Bagi Corvino, kubunya sesungguhrnya telah meminta penawaran perpanjang kontrak yang amat menarik, namun Bernardeschi tetap saja masih ingin keluar dari klub.

“Bernardeschi tidak ingin menyetujui kontraknya yang baru walau ada penawaran yang amat oke untuk dirinya,” ucap Corvino.

Bernardeschi masih miliki kontrak bersama dengan Fiorentina sampai dengan tahun 2019. Pemain sayap yang berumur 23 tahun tersebut beritanya menjadi salah satu incaran dari Juve pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk bisa datangkan Bernardeschi ke Turin, Juve beritanya sudah siap untuk mengeluarkan dana sampai dengan 40 juta euro (sekitar 606,8 miliar rupiah) ditambah dengan seorang pemain, yang beritanya salah satu di antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

“Juve? Federico merupakan bagian dari warisan sepakbola Italia dan kami raih hal yang spesial dari kehadiran sosoknya di klub. Kita saksikan saja apa yang perlu dilakukan …” imbuh Corvino.

Bernardeschi mendapatkan ilmu di akademi Fiorentina sedari dirinya masih berumur 9 tahun. Ia melangsungkan debutnya bersama tim inti La Viola pada tahun 2013 kemarin dan sampai sekarang ini sudah bermain di 93 laga dengan catatkan 23 angka.

Pada tingkat internasional, Bernardeschi sudah bermain untuk tim nasional Italia di bermacam kelompok umur sebelum melangsungkan laga awal bersama tim senior pada bulan Maret 2016.