Menu

Demi Alex Sandro, Juventus Tolak Tawaran Chelsea

Chelsea sepertinya akan kesulitan mendapatkan Alex Sandro dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Alasannya adalah bahwa tahap negosiasi yang terjadi dalam dua klub ini belum juga menemukan titik terang. Itu karena keduanya memiliki perbedaan pendapat mengenai nilai pemain.

Juventus saat ini sepertinya sudah tidak ingin melepas Alex Sandro. Mereka masih perlu kemampuan Sandro yang bermain dengan apik selama musim lalu, atau sejak dibeli dari Porto di musim 2015 silam dengan biaya 26 juta euro sekitar Rp 388 miliar.

Sebanyak 75 laga, pemain berumur 26 tahun tersebut sudah berlaga dengan I Bianconeri. Hal ini juga yang menjadikan sang pelatih Chelsea, Antonio Conte begitu ingin mendapatkannya. Namun, sepertinya akan tak mudah bagi The Blues untuk mendapatkannya jika tidak menambah nilai yang di tawarkan bagi pemain Brasil tersebut.

Juve sendiri disebutkan hanya akan menjual Alex Sandro dengan nilai sekitar 70 juta euro atau Rp 1 triliun. Sementara, Chelsea ingin mendapatkan mantan pemain Santos itu dengan hanya 60 juta euro atau Rp 895 miliar. Di sisi lain, The Blues juga bersiap menambahkan bonus sekitar 7 juta euro (Rp 102 miliar) per musim.

Tidak ingin memberikan harga yang mereka mau, Juventus pun secara tegas akan menolak Chelsea. Mereka juga sudah bersiap menambahkan kontrak baru supaya Alex Sandro tetap berada di Turin. Kontrak tersebut sepertinya akan berlaku sampai 2022 dan nilai 5 juta euro (Rp 75 miliar).

Walau begitu, jika The Blues tak dapat menjaga Sandro, Juventus sudah mempunyai pilihan lain, yakni pemain dari Real Madrid, Danilo. Disebutkan jika keduanya sudah menerima kesepakatan dengan nilai sekitar 20 juta euro (Rp 300 miliar).