Menu

Benjamin Mendy Semakin Dekat Dengan Manchester City

Berita tentang karir sang pemain dari AS Monaco, yakni Benjamin Mendy akhirnya mendapat pencerahan. Sang pemain ini akan melaksanakan tes medis yang dilaksanakan di klub EPL, Manchester City minggu mendatang.

Bukan menjadi hal baru lagi jika Manchester City sedang berupaya mendapatkan pemain bek anyar dalam bursa transfer di musim ini. Hal ini dipastikan karena adanya kebijakan mengenai transfer dalam klub Liga Inggris ini mengenai beberapa pemain senior yang akan mereka jual, diantaranya Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna yang membuat banyak tempat yang kosong di lini pertahanan mereka.

Salah satu pemain yang selama ini memang dihubungkan dengan The Citizens yakni Benjamin Mendy. Pemain dari AS Monaco itu dinilai merupakan pemain yang paling diinginkan oleh Josep Guardiola dalam bursa musim ini.

Beberapa media menuturkan jika harapan City untuk mendapatkan Mendy sepertinya akan semakin dekat. Mereka dinilai sudah sukses mendekati pemain 22 tahun itu dengan pembicaraan kontrak beberapa waktu lalu.

Namun, untuk sementara ini, kedua belah pihak yakni pihak Manchester City dan AS Monaco akan menyelesaikan proses administrasi perpindahan pemain ini terlebih dahulu. Sang pemain ini juga akan segera menjalani tes medis yang bertempat di Manchester di minggu yang akan datang.

Tim dari The Citizens disebutkan juga harus memberikan nilai yang tinggi demi mendapatkan pemain muda ini. Pihak Klub Liga Inggris ini dinilai harus membeli pemain dari Timnas Prancis tersebut senilai 39,6 Juta Pounds.

Walau begitu, sampai saat ini pihak agen dari Benjamin Mendy belum memberikan pernyataan terkait proses perpindahannya. Mendy sendiri masih ingin fokus pada beberapa laga ujicoba bersama Monaco, setelah itu baru membicarakan masa depannya di musim panas ini.