Menu

Fiorentina dan Inter Milan Akan Sepakati Perpindahan Borja Valero

Fiorentina mengisyaratkan sudah mengawali proses kesepakatan bersama Inter Milan demi mendapatkan pemain anyar mereka, Borja Valero. La Viola menilai jika Valero memang memiliki keinginan untuk memperkuat Nerazzurri.

Borjo Valero merupakan pemain yang sudah dikaitkan dengan Inter Milan pada musim baru ini. Akan tetapi, dirinya sempat merasa bimbang dengan kondisi yang seputar statusnya. Media di Italia menyebutkan jika pemain ini merasa tidak berguna untuk klubnya. Namun, Fiorentina mengungkapkan jika memang pemain yang ingin segera bergabung dengan Inter.

Direktur Olahraga dari klub lamanya, Pantaleo Corvino mengungkapkan jika sang pemain ini yang ingin melanjutkan karirnya di klub sepakbola Italia tersebut. Dia memaparkan jika ada sedikit rasa bersalah dari pihak klub, pasalnya sebelumnya tidak begitu menanggapi penawaran dari Inter.

Itu yang menjadikan saat ini, pihak mereka kini lebih menanggapi keputusan dari Valero, sampai kemudian pemain berumur 32 tahun ini memberikan keputusan untuk masa depannya.

” Kami sudah membicarakan hal ini bersama pemain kami ini. Dia mengungkapkan jika harapannya adalah bergabung ke Inter dan kami sudah membuka peluang untuknya memulai kesepakatannya, ” papar Corvino.

Lebih lanjut, Pantaleo Corvino mengungkapkan jika pemainnya juga mendapat penawaran bersama AS Roma dan klub dari China. “ Saya sebelumnya tidak membicarakan hal ini bersamanya saat pihak Inter menghubungi. Namun, kini  saya ingin tahu dengan jelas bagaimana pendapatnya dan ingin agar Borja Valero memaparkan apa yang sebenarnya yang dia inginkan. ”

Dia menambahkan jika nanti kesepakatan antara pemainnya bersama Inter Milan terwujud, Valero tidak akan ikut dalam sesi latihan pramusim. “Pembicaraan mengenai karirnya nanti akan segera dibicarakan dan pemain ini akan kami berikan peluang untuk menentukan sikap,” imbuhnya.