Menu

Bayern Negosiasikan Douglas Costa Bersama Juventus

Bayern Munich katakan kalau mereka tengah lakukan negosiasi bersama Juventus berhubungan dengan transfer dari Douglas Costa. Bagi kubu Bayern, perbincangan dengan Juve sampai saat ini masih berlangsung dengan baik.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan kalau Costa memang ingin keluar dari klubnya. namun, Bayern cuma ingin lepas winger yang berasal dari Brasil tersebut kalau Juve penuhi permintaan mereka soal nominal harga.

Juve beritanya inginkan sebuah peminjaman dengan kewajiban beli si pemain yang nominal harganya sampai dengan 40 juta euro di musim panas tahun berikutnya. Sedangkan Bayern dikatakan meminta dana sampai dengan nominal 50 juta euro.

“Kami tengah berbicara dengan Juventus, namun masih belum ada peluang yang tercapai,” ucap Rummenigge.

“Si pemain telah beri tahu kami kalau ia berharap keluar dari klub. Saya tidak akan berbohong, ada beberapa jumlah, dan saat beberapa jumlah ini diberi bayaran, kami bersiap untuk tuntaskan persetujuan dari kedua pihak. Pembicaraan berlangsung dengan baik dan serius,” imbuh dia.

Costa direkrut oleh Bayern dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2015 kemarin. Usai bermain cemerlang pada musim pertama mereka, ia mulai meredup pada musim kemarin dan jarang diturunkan sebagai starter.

Dalam 2 musim bermain untuk Bayern, Costa yang sekarang ini tengah menginjak umur 26 tahun bermain di 77 laga lewat catatkan 14 angka dan 27 kali assist.