Menu

Fernando Torres : Bermain di Atletico Madrid Adalah Harapanku

Fernando Torres baru saja memperoleh penambahan kontrak yang baru dari Atletico Madrid. Namun, pemain ini tidak banyak memberikan harapan, satu yang pasti bahwa dirinya menyadari musim ini akan dia jalani seperti menghabiskan waktunya sebelum pensiun nanti.

Beberapa waktu yang lalu, pesepakbola dari Spanyol tersebut resmi memperbaharui kontraknya selama satu tahun. Hal itu berarti bahwa Fernando Torres hanya akan memperkuat tim Los Rojiblancos sampai di musim 2018 yang akan datang.

Dengan umurnya yang sudah 33 tahun, tidak dapat dibohongi jika Torres hanya mempunyai waktu yang terbatas untuk berlaga di lapangan. Dan harapannya selanjutnya adalah bermain dengan baik hingga pensiun di Atletico Madrid nantinya.

” Aku selali ingin bermain di sini. Berharap dapat menyelesaikan karir dengan level yang baik. Ini memberikan saya motivasi dan semangat dalam menjalani karir sebegai pesepakbola, ” ujar Torres.

Lebih lanjut, baginya kini adalah waktu yang berharga dan penting. Berlaga di Calderon sebagai yang terakhir dan di tiap laga akan menghadirkan banyak memori yang indah yang menurutnya tidak dapat diperoleh dari klub lain.

” Bertahan selama satu musim lagi begitu menyenangkan, karena Anda tidak selalu dapat bermain di tempat yang Anda sukai, dan aku mempunyai peluang bermain satu musim lagi. Aku harap musim ini menjadi musim pamungkas dan aku dapat menikmatinya dengan baik. ” tuturnya lagi.

Sementara itu, Fernando Torres sudah bermain di 300 laga dengan Atletico Madrid dengan catatan 105 gol. Untuk di musim yang lalu, El Nino membukukan 10 gol dan 7 assist.