Menu

Lukaku Serasi dengan MU, namun Kemajuan Harus Ditingkatkan

Romelu Lukaku diparcaya bakal pas dengan cara bermain Manchester United. Namun masih ada beberapa sisi permainan yang masih harus dikembangkan lagi.

Lukaku 1 tangga lagi sudah resmi menjadi pemain dari MU usai MU sepakat dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling bersama Everton. Ia diprediksi menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic dan akan jadi tulang punggung cetak angka MU.

Bekas pemain penyerang Everton Kevin Campbell yakin kalau cara bermain Lukaku bakal sangat pas dengan MU. Pemain penyerang yang berusia 24 tahun tersebut miliki sisi fisik yang kokoh, cepat, dan unggul ketika lakukan duel di udara ditambah dengan pandai dalam menahan bola.

“Atribut-atribut yang dimiliki olehnya bakal pas dengan cara bermain dan para pemain di Manchester United. Ia cepat, kokoh, dan amat direct. Saya dapat saksikan itu dengan cepat ada di antara gelontoran cetak angka,” imbuh Campbell.

Namun Campbell pun menganggap kalu Lukaku masih harus mengembangkan banyak sektor dalam cara bermainnya. Salah satunya seperti apa ia jadi penghubung dalam permainan, walau banyak hal semacam ini dipercaya telah menjadi fokus dari Mourinho.

“Ada banyak sisi lain pada permainan saat Anda tampil bersama Manchester United. Ia bakal diwajibkan menjadi pemain yang luar biasa lewat menyatukan permainan, memimpin garis serang dengan amat luar biasa, dan beberapa hal tersebut bakal dibantu dikembangkan oleh Jose Mourinho,” lanjut Campbell.

“Saat Anda tampil di Manchester United dan banyak klub besar lainnya di ajang Liga Champions, Anda perlu sungguh amat tampil dengan oke. Ia bakal perlu tambahkan permainannya dan saya percaya ia bakal lakukan hal tersebut,” sambung dia.