Menu

Alves Inginkan Titel Liga Champions dan Verratti

Dani Alves miliki alasan tersendiri soal dirinya lebih memilih Paris St. Germain. Pemain bek kanan senior ini berharap bias raih titel Liga Champions dan juga bisa tampil bersama dengan Marco Verratti.

Alves masuk ke dalm klub PSG usai dirinya telah setujui kontrak yang berdurasi selama 2 tahun dan bakal memakai kostum bernomor punggung 32. Lewat prosesnya, pemain sepakbola Brasil yang berumur 34 tahun tersebut tidak menerima penawaran dari Manchester City untuk bias reuni dengan Josep Guardiola, bekas pelatihnya semasih bermain bersam Barcelona.

Selama berlangsungnya masa depannya, Alves sudah menangkan amat banyak banyak titel juara termasuk 6 juara do ajang La Liga, 4 Copa del Rey, 2 Piala UEFA, dan 3 Liga Champions. Ditambah dengan Scudetto dan Coppa Italia di musim 2016-2017. Musim kemarin, Alves tidak berhasil tambahkan cararan titel juara Eropa-nya sebab Juventus tunduk saat berhadapan dengan Real Madrid di babak final.

Pada 2 musim ke depan, Alves bakal berusaha untuk tambahkan catatan medali juara di ajang Liga Champions bersama Les Parisiens dan pemain gelandang muda yang luar biasa yaitu Verratti.

“Saya hadir di tempat ini untuk tampil bersam dengan Marco Verratti, hal tersebutlah pesan yang ingin saya sampaikan pada dia,” ucap Alves dalam konferensi pers.

“Saya harap ia dapat menolong kami untuk bias raih hasil oke di ajang Liga Champions.”

“Saya baru menginjak umur ke 34 tahun dan masih dapat tunjukkan banyak kontribusi. Saya masih merasa seperti pemain muda yang siap untuk memngawali di sebuah klub baru,” kata Alves.